Zikri Daulay Beber Kedekatan Dengan Larissa Chou Hingga Topik Yang Kerap Dibicarakan Saat Ketemu
Instagram/larissachou
Selebriti

Zikri Daulay buka suara usai dijodohkan dengan Larissa Chou mantan istri Alvin Faiz. Zikri lantas berbicara soal kedekatannya dengan Larissa dan hal apa yang kerap diobrolkan keduanya.

WowKeren - Mantan istri Muhammad Alvin Faiz yakni Larissa Chou memang kerap dijodohkan dengan Zikri Daulay. Larissa dan Zikri kerap dijodohkan usai Alvin menikahi Henny Rahman.

Yang mana, Henny Rahman merupakan mantan istri Zikri. Sayang, baik Larissa maupun Zikri menyangkal ada hubungan spesial di antara keduanya.

Bahkan Larissa dan Zikri mengaku belum siap untuk kembali membina rumah tangga. Pasalnya, Larissa sendiri diduga masih trauma akan pernikahan usai bercerai dari Alvin.

Zikri pun belum lama ini memberikan tanggapannya soal perjodohannya dengan Larissa. Bapak satu anak itu mengaku hanya menganggap perjodohannya dengan Larissa sebagai candaan semata. Pasalnya, Zikri juga tahu bahwa Larissa sama dengannya yakni belum siap untuk kembali menikah.

"Tanggapannya ya paling aku jadiin itu candaan aja, ketawa-ketawa aja karena untuk sekarang aku emang gak pengin ada pasangan juga, fokus kerja aja sama anak," beber Zikri kepada Intens Investigasi. "Larissa kan mungkin pernah bilang dimana-mana di sosial media untuk saat ini dia mungkin juga lagi gak ingin kan (menikah)."


Zikri pun mengaku hampir tak pernah berkomunikasi dengan Larissa. Bila ada hal yang harus dibahas pun itu karena urusan pekerjaan.

"Komunikasi, enggak sih, hampir gak pernah tanpa manajer karena kita kalau komunikasi soal kerjaan doang karena kebetulan saat ini manajer kita sama," terang Zikri.

Kendati begitu, Zikri tak menolak bilamana Tuhan mengirimkan Larissa sebagai jodohnya. Tetapi, Zikri mengakui jika hubungannya dan Larissa tak sedekat seperti yang dibayangkan publik.

"Hm terserah Allah aja ya kalau Allah ridhonya di situ ya kenapa enggak gitu, tapi gak pernah matokin, gak pernah nentuin juga," ungkap Zikri. "Lagian kenal Larissa juga baru sekarang-sekarang ini."

Zikri juga membeberkan topik apa yang biasanya dibicarakannya dengan Larissa. Tak ada hal spesial, Zikri mengatakan bila ia dan Larissa pernah berbincang soal anak-anak mereka.

Yang mana, putra Zikri disebut pernah berkunjung ke rumah Larissa. Itupun, obrolan keduanya terjadi di hadapan manajer mereka.

"Soal anak doang sih, pas anak aku pernah mungkin pernah ke Bandung ke tempat Larissa paling ya ngobrolin itu, tapi itu juga di depan manajer sih," pungkas Zikri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait