Foto Bareng Inul Daratista, Makeup Nassar Jadi Sorotan
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista bagikan sejumlah hasil foto bareng dengan Nassar sambil tuliskan doa berikut, makeup Nassar justru ramai dikomentari oleh warganet. Kenapa?

WowKeren - Inul Daratista memang selalu berhasil mencuri perhatian jagat maya. Terlebih Inul Daratista menjadi salah satu artis yang dikenal cukup aktif di media sosial Instagram.

Bahkan Inul Daratista rajin mengunggah foto maupun video di akun Instagram-nya. Seperti belum lama ini, ia terlihat mengunggah foto baru. Menariknya kali ini, Inul mengunggah hasil foto saat berpose dengan Nassar.

Dalam foto, Inul dan Nassar tampak kompak menyunggingkan senyum manis ke kamera. Keduanya pun tampil memesona dengan kostum menawan.

Inul terlihat tampil anggun dengan gaun cantik dan mengenakan sejumlah aksesori. Sedangkan Nassar tampil cetar outfit bernuansa hitam putih dengan gaya rambut unik yang dikepang.


Menyertai fotonya ini, Inul rupanya menyematkan doa terbaiknya untuk Nassar. "Stay healthy ya king. Rezeki lancar dan selalu sehat yo kiiing @kingnassar88," tulis Inul dalam keterangan unggahannya, Jumat (8/10).

Foto yang diunggah Inul itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya ikut memanjatkan doa terbaik untuk Inul maupun Nassar.

Namun banyak netter rupanya gagal fokus dengan penampilan Nassar dalam foto. Usut punya usut, hal itu lantaran riasan pria berusia 33 tahun itu.

Riasan Nassar dalam foto dinilai terlalu berlebihan. Bahkan makeup Nassar, terutama bedaknya disebut lebih mencolok dari Inul. Meski begitu, banyak netter tetap memuji penampilan Nassar tersebut.

"Bedaknya @kingnassar88 melebihi bedaknya @inul.d," komentar akun @he*****ha. "Oopaaa Nasar Kiyowooo," seru netter dengan akun @li*****92. "Semakinnn gemoyy @kingnassar88," imbuh akun Instagram ya****ha.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru