Nassar Sempat Kesal Dipanggil Oppa: Emang Gue Udah Tua?
Instagram
Selebriti

Nassar berkali-kali menjadi trending Twitter karena dibicarakan fans K-Pop. Padahal Nassar tidak menggunakan Twitter dan tak pernah berhubungan dengan musik K-Pop sebagai pendangdut.

WowKeren - Nassar dikenal sebagai penyanyi dangdut kenamaan Tanah Air. Namun namanya belakangan justru dibicarakan fans K-Pop. Julukan "Oppa Nassar Kiyowo" bahkan berkali-kali menjadi trending Twitter.

Saat berbincang dengan Gilang Dirga, Nassar mengaku awalnya sama sekali tak tahu karena tidak menggunakan Twitter. Bahkan ia sempat mengira dirinya diejek sudah tua sehingga dipanggil "Opa" yang dalam bahasa Indonesia berarti kakek.

"Gue nggak punya Twitter. Gue bukan artis yang aktif di sosial media. Gue artis yang aktif di panggung, di acara-acara job. Jadi gue bukan yang sosial media banget," ujar Nassar dalam vlog yang dibagikan pada Jumat (8/10). "Jadi pada saat Oppa Nassar kiyowo naik 'Opa? Emang gue udah tua lo panggil Opa?'. Oh ternyata Oppa itu sebutan Korea cowok muda."

Nassar juga baru tahu arti kata kiyowo yang ternyata berarti pujian imut. Bahkan saat namanya disandingkan dengan BTS (Bangtan Boys), Nassar sama sekali tak menyangka.


"Kiyowo itu apa, gue baru tau kiyowo itu cute," tutur Nassar. "Katanya di Twitter sering trending. Apa, gue Twitter nggak ada. TikTok gue nggak ada. Tiba-tiba naik dengan sendirinya, di TV dibahas."

"Trus setiap gue ngelakuin apa pake atribut, dijadikan viral, dijadikan lightstick nah itu gue nggak tau," sambung mantan suami Muzdalifah tersebut. "Bahkan sampai disandingin sama BTS. 'Kalo gue dikontrak begini, aduh ini bukan ketiban duren lagi ini mah gua'."

Terkait mendadak terkenal di kalangan K-Popers, Nassar menganggapnya sebagai jalan Tuhan. Ketenaran Nassar dianggap membingungkan karena profesinya sebagai pendangdut jauh dari musik K-Pop.

"Jawabannya cuma satu, Tuhan punya mau. Kalau Tuhan mau bilang waktunya kaya, kaya. Kita nyari duit jungkir balik kalo belum kaya, belum kaya," tutupnya. "Jadi apapun itu kalo gue pribadi lebih ke mengembalikan apa yang Allah mau. Ngikut aja, dinikmatin."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts