BIFF 2021: Momen Shenina Cinnamon Dinilai Gugup Saat Baca Nominasi Jadi Sorotan
Instagram/@shenacinnamon
Selebriti

Tampil cantik kenakan gaun bling-bling, Shenina Cinnamon menjadi salah satu pembaca nominasi yang wakili Indonesia di Busan International Film Festival 2021.

WowKeren - Shenina Cinnamon menjadi salah satu artis Tanah Air yang hadir dalam acara Busan International Film Festival (BIFF) 2021. Seperti diketahui, Busan International Film Festival yang ke-26 ini diadakan di Pusat Film di Udong, Haeundae-gu, Busan pada 6 Oktober 2021 lalu.

Tak hanya sekedar hadir, Shenina juga diminta untuk membacakan salah satu nominasi di sana. Ia menjadi pembaca nominasi yang mewakili Indonesia di BIFF 2021.

Tampil anggun dengan gaun bling-bling, Shenina maju membacakan nominasi seorang diri. "My name is Shenina Chinnamon and I am an actress from Indonesia," ujar Shenina memperkenalkan dirinya.

Shenina pun menyampaikan sepatah dua kata terkait kondisi pandemi saat ini. Kekasih Angga Aldi Yunanda ini kemudian membacakan nominasi Best New Director.


Penampilan Shenina saat membacakan nominasi itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya menilai Shenina gugup saat membacakan nominasi.

Pasalnya suara Shenina disebut sempat gemetar yang menandakan ia sangat gugup. Ditambah Shenina juga sempat salah mengucapkan sebuah kata dan buru-buru meralatnya.

"Suaranya gemeter," tulis akun @kh*****05. "Suaranya geter kek grogi gitu," komentar akun @se*****on. "Keliatan gugup nya, tp kamu keren kokkkk," timpal akun @bu*****on.

Meski begitu, banyak netter mengaku bangga dengan Shenina. Bahkan ramai netter melayangkan pujiannya pada Shenina yang dinilai keren dan memukau.

"Bangga bgt sama Shena," seru akun @ana2*****. "Luar biasa," komentar akun @ds*****ri. "Trending dimana mana pokoknya, bangga sekaligus iri liat shena selfie bareng Song Joong Ki," timpal akun @li*****s2.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait