Begini Jawaban Yuna ITZY Saat Ditanya Apakah Bahagia di JYP
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Setelah Ryujin memberi tahu Rain tentang bagaimana rasanya bekerja dengan Park Jin Young, penyanyi veteran itu memberikan pernyataan kepada Yuna tentang agensinya.

WowKeren - Bicara tentang grup idol, salah satu pertanyaan utama yang ingin diketahui penggemar adalah bagaimana perasaan mereka tentang agensi mereka. Secara khusus, grup terbaru yang membagikan pemikiran tentang agensi mereka adalah ITZY.

ITZY baru-baru ini muncul dalam video dengan Rain, dan setelah dia mengungkapkan apakah menurutnya ITZY harus tetap bersama JYP, mereka memainkan permainan kecil di mana mereka semua harus saling bertanya.

Setelah Shin Ryujin memberi tahu Rain tentang bagaimana rasanya bekerja dengan Park Jin Young, penyanyi veteran itu memberikan pernyataan kepada Shin Yuna untuk didiskusikan. Seperti yang diharapkan, itu ada hubungannya dengan agensi saat Rain berkata, "Aku sangat menyukai agensi (kalian), jadi aku senang. Kalian sudah merasakannya, kan?"

Yuna sepertinya harus memikirkan jawabannya selama beberapa detik sebelum menjawab, "Ada saat-saat di mana aku bahagia (di JYP)." Namun, wajahnya setelah mengatakan itu membuat member lain tertawa. Staf kemudian menanyakan kapan dia merasa bahagia, dan Lia menambahkan bahwa mereka ingin mengetahui semua detailnya.


Seperti yang diharapkan, Yuna memilih ketika dia pertama kali debut dengan ITZY pada tahun 2019 dan secara khusus memilih penampilan pertama mereka di "M Countdown" Mnet. Tapi itu akhir inti dari jawaban Yuna.

Setelah memulai kalimat baru dengan, "Ah, tapi tetap saja, di JYP..." Lia mau tidak mau menggoda Yuna tentang apa yang mungkin dia inginkan untuk tetap tinggal di agensinya. Namun, dengan meme kocak J.Y Park, penggemar harus menunggu untuk mendengar apakah dia menjelaskannya.

Sekali lagi, ITZY telah membuktikan betapa karismatik mereka ketika mereka tidak memiliki kendala wawancara tradisional. Seperti dalam penampilannya bersama penyanyi solo Jessi, mereka terus membuat orang tertawa dengan kepribadian mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait