Bangun Rumah Baru untuk Calon Baby AH, Atta Halilintar Kenang Perjuangan Selama 13 Tahun
Instagram/@attahalilintar
Selebriti

Belum lahir ke dunia, Atta Halilintar sudah siapkan rumah baru untuk calon buah hati pertamanya dengan Aurel Hermansyah yang disebut-sebut berjenis kelamin perempuan.

WowKeren - Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah menantikan calon buah hati mereka. Pasalnya Aurel saat ini diketahui tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Atta.

Kandungan Aurel pun kini sudah semakin membesar. Terhitung saat ini, usia kandungan Aurel sudah menginjak lima bulan.

Menariknya sebelum lahir ke dunia, Atta sudah menyiapkan rumah baru untuk calon anaknya yang disebut-sebut berjenis kelamin perempuan. "Rumah untuk baby AH," tulis Atta mengawali caption unggahannya.

Atta pun menceritakan perjuangannya hingga akhirnya bisa membangun rumah untuk calon anaknya. Diungkap Atta, ia dulunya sudah bekerja keras sejak 13 tahun lalu.

"Inget pertama kali sewa daerah sini dulu untuk tempat usaha baju dan depan rumah buat jadi makelar orang nitip jual mobil.. Kalau ga salah sewanya dulu 4 jt perbulan.. dan dilantai atasnya buat tinggal sekeluarga.. Sekarang Alhamdulillah bikin rumah buat anakku," ungkap Atta.


"Hidup terus berproses selama kamu tidak berhenti berjalan. Aku percaya kerja keras 13 tahun ku bisa bahagiakan kan keluargaku dan orang orang sekitar ku," sambungnya.

Postingan Atta itu rupanya langsung direspons oleh sang istri tercinta. Aurel mengungkapkan jika calon anaknya kelak akan bangga dengan Atta. "Masya Allah papata. Terima kasih yaa papa yg luar biasa. Anak kt akan bangga banget punya papa yg sayang bgt dgn keluarga," tulisnya.

Netter rupanya ikut bangga dengan pencapaian Atta tersebut. Bahkan tak cuma netter, sederet artis dan pemilik akun centang biru pun ikut mengungkapkan rasa bangga mereka terhadap Atta.

"Alhamdulillaaah Atta, seneng dan ikut bangga akuu," tulis Rossa. "Perasaan baru pindah dah bangun lagi ajaaa nihhh cucooookkk aahhh," komentar Iis Dahlia.

"AMIN! So proud of you," tulis Nowela. "What a dream come true," timpal Nia Anggia, adik mendiang Julia Perez.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru