Porsi Makan SEVENTEEN dan NCT 127 Dibandingkan, Netizen Syok Berat
Twitter/Instagram
Selebriti

Perbedaan mencolok antara porsi makan SEVENTEEN dan NCT mengejutkan netizen. Banyak yang kaget dengan banyaknya makanan yang dimakan para member SEVENTEEN.

WowKeren - Baru-baru ini perbedaan mencolok dalam porsi makanan yang dimakan 13 member SEVENTEEN (II) sebagai grup, dengan berapa banyak makanan yang dimakan oleh para member NCT 127 sebagai grup sukses mengejutkan netizen.

Jumlah makanan yang dimakan 13 member SEVENTEEN dalam satu jam antara lain 10 porsi daging sapi panggang, 15 porsi babi panggang, 8 porsi iga babi, telur dadar gulung buatan The8, kimchi jjigae buatan DK, gambas al ajillo buatan Joshua, 10 bungkus ramyun instan, 10 bungkus paldo bibimmyun dan 10 bungkus Chapagetti.

Porsi Makan SEVENTEEN dan NCT 127 Dibandingkan 1

Source: Allkpop

Sebelum makan malam besar ini, SEVENTEEN membeli dua troli penuh makanan. Mereka menghabiskan 700 ribu atau sekitar Rp8,3 juta.

Porsi Makan SEVENTEEN dan NCT 127 Dibandingkan 2

Source: Allkpop


Lalu berapa banyak makanan yang dimakan 9 member NCT 127? Saat makan bersama, mereka menghidangkan 3 pot sup ayam Korea, 1 pot ayam pedas rebus, 5-6 lauk pauk daun bawang jeon plus acorn jelly. Sebagian besar hidangan hanya setengah dimakan.

Unit NCT lainnya, NCT Dream, bahkan tidak pernah menghabiskan makanan mereka. Haechan dan Taeil yang pada dasarnya adalah orang dewasa juga tidak bisa menghabiskan dua kantong ramyun.

Porsi Makan SEVENTEEN dan NCT 127 Dibandingkan 3

Source: Allkpop

Perbedaan mencolok antara porsi makan SEVENTEEN dan NCT tentu saja mengejutkan netizen. Banyak yang kaget dengan banyaknya makanan yang dimakan para member SEVENTEEN.

"Tunggu, apakah itu nyata? SEVENTEEN makan 30 bungkus mie ramyun dalam 1 jam??" komentar netizen. "Jangan lupa, SEVENTEEN makan semua itu dan minum banyak soju dan bir," tamban netizen lain. "Apakah anak-anak NCT makan sesuatu? Bagaimana mereka menari di atas panggung jika mereka makan sedikit?" tulis netizen.

"OMG SEVENTEEN memakan semua itu dalam satu jam? Itu sebabnya mereka selalu penuh energi," sahut yang lain. "Jika kamu melihat gambar makanan NCT sebelum dan sesudah, itu seperti permainan menemukan perbedaan," ujar netizen. "Beberapa anggota NCT hanyalah tipe orang yang makan untuk hidup, mereka tidak memiliki nafsu makan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait