Alasan Sensitif Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Mantap Bercerai, Terlarang Dibuka ke Publik
Instagram
Selebriti

Paman Jonathan Frizzy blak-blakan menyebut alasan sebenarnya sang keponakan mantap bercerai dengan Dhena Devanka bukan karena KDRT atau selingkuh. Sayangnya, ia enggan membocorkannya secara detail.

WowKeren - Benny Simanjuntak blak-blakan membongkar alasan sebenarnya sang keponakan, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memilih berpisah. Hal itu diungkapkannya belum lama ini saat hadir di acara "Hotman Paris Show".

Mulanya, Hotman Paris bertanya alasan mendasar Jonathan dan Dhena memilih bercerai padahal sudah menikah selama 10 tahun. Belum lagi, mereka juga sudah dikaruniai tiga orang anak yang pintar dan lucu-lucu.

Menanggapi pertanyaan Hotman, Ijonk sapaan akrabnya, mengaku memang sudah tidak bisa mempertahankan pernikahannya dengan Dhena. Selama ini mereka berusaha bertahan hanya karena anak. "Ya karena ada anak," ujar Ijonk, Jumat (8/10).

Benny Simanjuntak yang duduk di samping Ijonk lantas menjelaskan lebih detail. Ia membeberkan alasan keluarga besar, termasuk dirinya mendukung penuh keputusan Ijonk dan Dhena bercerai.

Sayangnya, Benny tak merincikan alasan yang dimaksud. Ia mengatakan bahwa alasan tersebut sangatlah sensitif sehingga tak etis jika diketahui publik. Sementara selama ini, Ijonk dan Dhena disebut-sebut bercerai karena isu selingkuh hingga KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).


"Ada hal yang membuat aku untuk memantapkan dia (Ijonk) harus cerai. Karena ada satu hal antara mereka berdua yang nggak mungkin dibuka ke publik, itu sangat sensitif. Kalau abang sudah tahu, eh sudah cerai saja gitu," papar Benny.

Mendengar jawaban tersebut, Hotman Paris jadi heran dan semakin penasaran dengan alasan sensitif yang dirahasiakan Ijonk beserta keluarga. "Jadi bikin gua penasaran saja," sahut Hotman Paris.

Sementara Ijonk sendiri hanya terdiam melihat sang paman berbicara seperti itu. Sepakat dengan sang paman dan keluarga besar, Ijonk juga enggan membuka permasalahan rumah tangganya dengan Dhena ke hadapan publik.

Di kesempatan itu pula, Jonathan Frizzy mengungkap alasannya melaporkan balik sang istri ke polisi. Disebut tega, Ijonk justru menanyakan balik apakah Dhena memikirkan hal itu saat melaporkannya ke pihak berwajib.

"Kasihan anak-anak? Dhena kasihan sama aku nggak (kalau dipenjara)? Jadi kenapa aku akhrinya bertindak sampai sekarang ini, karena aku dilaporkan duluan," tutupnya. "Bulan 5 kejadiannya, aku visum, Dhena visum. Aku tidak jadi melaporkan dia karena aku pikir 'Udah lah kasihan dia'."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru