Bukti Kompak Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Kumpul Bareng Anak Di Tengah Kisruh Rumah Tangga
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Momen kebersamaan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka serta ketiga anak mereka ini diunggah dalam postingan Instagram Story. Padahal diketahui, proses perceraian mereka masih bergulir di PA Jakarta Selatan.

WowKeren - Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka berada di ujung tanduk perceraian. Proses perceraian mereka masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Walau dalam proses cerai, aktor yang akrab disapa Ijonk itu terlihat menghabiskan waktu bersama Dhena dan ketiga anak mereka. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Story milik Dhena pada Sabtu (9/10). Dalam foto dan video yang diunggah, mereka bertemu di sebuah restoran.

Dhena juga tak ketinggalan mengabadikan foto bersama Ijonk dan ketiga anak mereka. Ia menyampaikan terima kasih atas waktu kebersamaan tersebut. Dhena dan Ijonk ternyata menemui kerabat dari Surabaya.

"Terima kasih papii @sandrasimangasing dan Mami @novi_arifahh buat nyempetin ketemu kita niyy all the from sby. Thanks a lots for everything," tulis Dhena.


Ijonk dan Dhena

Instagram Story

Walau begitu, Dhena tak menyebut ataupun menandai akun Instagram Ijonk dalam unggahannya. Begitu juga dengan Ijonk yang terlihat tak memposting apapun terkait pertemuan dengan Dhena lewat Instagram Story miliknya.

Diketahui, proses perceraian Ijonk dan Dhena diwarnai isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sementara itu belum lama ini Ijonk mengungkap sejumlah alasan Dhena sampai tega melakukan KDRT. Kecemburuan Dhena terhadap wanita-wanita di sekitar Ijonk merupakan satu di antara sekian alasan perlakuan kasar tersebut.

Ijonk sendiri mengaku memang sudah tidak bisa mempertahankan pernikahannya dengan Dhena. Selama ini mereka berusaha bertahan hanya karena anak. Walau begitu, Ijonk enggan membuka permasalahan sensitif rumah tangganya dengan Dhena ke hadapan publik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait