Merasa Bersalah Pada <i>Followers</i> Jika Tidak Unggah Video
TikTok/dictionarei
Selebriti

Meskipun memiliki banyak variasi konten, Reizuka Ari mampu mempertahankan karakter dan selalu membuat konten-kontennya dinanti. Ini dia rahasia suksesnya!

WowKeren - Memiliki karakter unik membuat Rei lebih dekat dengan pengikutnya. Ia mengaku sering mendapatkan DM dari pengikutnya setelah pulang dari traveling. Bahkan, tidak jarang juga ada pengikutnya yang datang menghampiri untuk meminta foto. Rei menanggapi dengan senang hati sekaligus bahagia.

Dukungan pengikutnya menjadi motivasi Rei untuk terus semangat menyebarkan kebaikan kepada banyak orang. Sampai-sampai, Rei sering dihantui rasa bersalah jika tidak mengunggah video. Namun saat ini, ia mengaku akan sering mengunggah video karena target pribadinya dan kerjasama brand.

"Aku senang banget, karena ketika kita melakukan kebaikan itu langsung ke banyak orang itu bisa. Dimana kayak sekedar aku buat video 'A Day In My Life' pun, itu banyak banget yang misalnya kayak terbantu. Mungkin, terketuk hatinya untuk jadi bisa beres-beres. Atau mungkin, kayak hilang stereotipe bahwa kayak cowok skincare-an itu ternyata ya bisa-bisa aja," ujar Rei.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru