Nikita Mirzani Diserang Usai Ngaku Fans V BTS, Dituding Hanya Ingin Manfaatkan ARMY
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani langsung disorot usai mengumumkan dirinya adalah seorang ARMY, dan menjadikan V BTS sebagai biasnya. Sayangnya aksi Niki saat bucin terhadap V ini malah menuai kecurigaan netter.

WowKeren - Nikita Mirzani baru saja mendeklarasikan bahwa dirinya ngefans dengan salah satu member BTS (Bangtan Boys), yakni V. Lewat akun Instagram, Niki tampak beberapa kali mengunggah potret tampan V BTS.

Bukan tanpa alasan Niki menyukai pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut. Menurutnya, V dan member BTS lainnya adalah sosok publik figur yang pantas diidolakan. Ia bahkan berulang kali menuliskan kalimat cinta untuk V pada unggahannya.

"Aku cinta kamu 💜V. Kalau mau mengidolakann tuh yang ini. Ini lebih cakep dan ga suka Bohong & munafik," tulisnya, Minggu (10/10).

Nikita Mirzani Diserang Usai Ngaku Fans V BTS, Dituding Hanya Ingin Manfaatkan ARMY

Instagram Story

Dilihat dari Instagram Story miliknya, ibu tiga anak ini juga memperlihatkan momen saat unboxing album BE BTS. Niki terlihat excited saat melihat foto-foto tampan para member BTS.


Sayangnya, aksi Niki yang memamerkan kebucinannya pada V BTS ini tak selalu direspons positif. Banyak netizen yang justru curiga Niki hanya memanfaatkan ARMY (sebutan fans BTS) sebagai tameng.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani belum lama ini diserang oleh fans Lesti Andryani alias Lesti Kejora setelah dirinya menyindir sang pedangdut soal isu hamil duluan. Niki juga getol menyoroti pernikahan siri Lesti dan Rizky Billar yang menuai kontroversi.

Nikita Mirzani Diserang Usai Ngaku Fans V BTS, Dituding Hanya Ingin Manfaatkan ARMY

Instagram

"Cari perisai dari army, biararmy vs leslar gitu. Padahal dia mah gak tau apa2 ttg V," ujar netizen. "Nyari fans kpoper agar mensuport," sahut yang lain. "Mau nyari dukungan dari anak army," sambung lainnya.

Ada pula netizen yang tak khawatir dan menganggap Niki tidak akan digubris oleh para ARMY. "Semoga aja emang tulus sama Bangtan army. G ada batu dibalik udang," komentar akun @njx***. "Cuma mo bilang be samrt ya guys," celetuk @nyo******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru