Nikita Mirzani Kepincut Personel BTS Sampai Ingin Jadi Istri, Luna Maya: Welcome To Halu-Halu Club
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/
Selebriti

Nikita Mirzani membuat netizen heboh karena mengunggah foto salah satu personel BTS (Bangtan Boys]. Unggahan Niki ini menarik perhatian Luna Maya yang merupakan seorang ARMY.

WowKeren - Nikita Mirzani mendadak bikin heboh karena mengunggah foto tampan V BTS dalam unggahan Instagram. Nampaknya Niki merupakan ARMY (sebutan penggemar BTS) baru.

Bahkan dalam unggahannya, Niki menyandingkan fotonya yang sedang tersenyum dengan potret V. "Soon to be husband and wife (Segera jadi suami dan istri)," tulis Niki di bagian caption Instagram pada Minggu (10/10).

Sontak unggahan Niki langsung ramai dikomentari warganet. Menariknya, Luna Maya yang juga merupakan ARMY ikut meninggalkan jejak komentar. Ia mengucapkan selamat datang pada Niki yang kini kepincut Bangtan Boys.

Nikita Mirzani

Instagram

"Hahahahha welcome to BTS halu halu Club @nikitamirzanimawardi_172," ujar Luna Maya yang ngefans berat pada Rap Monster (RM) BTS. Sejauh ini komentar Luna ini menjadi top comment di kolom komentar Niki hingga mendapat tanda suka dari 3 ribu lebih netizen.


Sementara itu netizen heboh mengetahui Niki mulai naksir V. Bahkan beberapa netizen khawatir menjadi "saingan" Niki.

"Duh gmna yaaa ini masalahnya suami aku," kata akun @veli***. "Waduh saingan nih," sambung akun @hhh***. "Nah kan nyai dah jadi army nah nyai bantui vote bangtan biar mereka sukses jga xixi," seru akun @risman***. "Ya ampun nyai saingin gue kok goodlooking mulu ah bodo tetep terobos wkwkwk," tambah akun @sizu***.

Nikita Mirzani

Instagram

Dalam unggahan sebelumnya, Niki pun sempat mengunggah foto kolase V yang saat itu memakai kacamata. Niki mengaku cinta dan begitu mengidolakan V. Walau begitu, pemain film "Comic 8" ini juga menyentil orang pembohong dan munafik dalam tulisannya.

"Aku cinta kamu," tulis Nikita Mirzani pada Sabtu (9/10). "Kalau mau mengidolakanntuh yang ini. Ini lebih cakep dan ga suka Bohong & munafik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru