Pendapat Winter dan Karina Soal Dua Senior, Tae Yeon Akui Rela Tunggu aespa di Gedung SM
Selebriti

aespa baru-baru ini comeback dengan 'Savage'. Saat Karina dan Winter tampil di 'Amazing Saturday,' Winter menceritakan bahwa dia sangat menantikan untuk bertemu dengan Key.

WowKeren - Pada episode 9 Oktober dari acara "Amazing Saturday" yang ditayangkan tvN, Karina dan Winter aespa tampil sebagai bintang tamu. Di sini, mereka bertemu dia senior satu agensi dan ditanya apa pendapat mereka soal dua seniornya itu.

aespa baru-baru ini membuat comeback dengan mini album pertama mereka, "Savage," yang menyapu tangga lagu domestik dan internasional pada perilisannya. Hit musim panas mereka, "Next Level," juga tetap kuat di tangga lagu selama beberapa bulan.

Saat Karina dan Winter tampil di “Amazing Saturday,” Winter menceritakan bahwa dia sangat menantikan untuk bertemu dengan Key SHINee. Meskipun Key dan Winter berada di agensi yang sama di SM Entertainment, dia berkata, "Dia seperti Pokemon legendaris. Aku tidak pernah bisa melihatnya."


Pendapat Winter dan Karina Soal Dua Senior, Tae Yeon Akui Rela Tunggu aespa di Gedung SM

Source: Soompi

Tae Yeon Girls' Generation, senior aespa lainnya di SM Entertainment, menimpali, "Aku bahkan menunggu di gedung agensi kami untuk melihat aespa." Winter menjelaskan, "Saat ‘Next Level’ pertama kali keluar, Tae Yeon berkata dia akan melakukan tantangan dance bersama kami dan menunggu kami di agensi untuk merekamnya."

Key menyindir, "Tapi apakah Tae Yeon benar-benar melakukannya untuk aespa?” dan Tae Yeon membalas, "Nada suaramu membuatmu terdengar aneh." Key menjawab dengan malu, "Aku juga ingin melakukan tantangan itu.”

Selama episode ini, Karina juga berbagi cintanya pada BOOKKU DDOONG, musikal Moon Se Yoon, alter ego merah muda. Dia berkata, "Aku suka hal-hal lucu dan dia terlihat lembut seperti boneka beruang. Dia terlihat jauh lebih manis saat dilihat secara langsung."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait