Cerita Paula Verhoeven Jelang Melahirkan Anak Kedua, Perasaan Santai Mendadak Berubah
instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven akhirnya ikut menceritakan keadaannya saat jelang melahirkan anak kedua hingga perubahan perasaan, ucapan di akhir pesannya bikin terharu sekaligus gemas.

WowKeren - Model cantik Paula Verhoeven akhirnya melahirkan buah hati keduanya pada Sabtu, 9 Oktober 2021 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut kini diberi nama Kenzo Eldrago Wong. Jagoan kedua Paula dan Baim Wong ini pun langsung menyita perhatian karena parasnya yang tampan dan menggemaskan.

Sementara itu baru-baru ini Paula akhirnya kembali menyapa fans melalui jagat maya usai melahirkan sang putra kedua. Paula baru mengunggah foto-foto jelang menjalani persalinan.

Bersamaan dengan itu ia membeberkan perasaannya. Paula tak memungkiri dirinya sempat merasa sangat santai bahkan tak memiliki persiapan apapun lantaran segala kebutuhan bayinya sudah “diwarisi” dari sang putra pertama, Kiano Tiger Wong.

MasyaAllah Tabarakallah,” ucap Paula Verhoeven mengawali. “Detik2 menjelang melahirkan… Sebelum ak masuk ruangan utk tindakan, ak sangat santai sekali menyambut lahirnya anak ke 2 ini, ga ada persiapan, ga ada beli barang baru, semua warisan dr kakak kiano hehe.


Namun rupanya Paula tak menyangka jika perasaannya mendadak berubah. Ia tak memungkiri tetap merasakan cemas, deg-degan sekaligus bahagia menyambut kelahiran sang buah hati.

Tp di detik2 melahirkan ternyata tetep ada lho perasaan cemas, deg2an, nervous, happy pastinya… semua campur jadi satu,” ungkapnya.

Namun beruntungnya perasaan itu bisa ditangani sang model kelahiran Semarang berkat dukungan dari keluarga. “Makasi support nya suamiku dan ankku Kiano. Alhamdulillah,” ucap Paula manis.

Reaksi tak kalah bahagia pun berdatangan pada unggahan Paula Verhoeven di atas. Fans yang sudah menantikan ikut girang mendapati kabar Paula telah melahirkan anak keduanya. Di sisi lain doa untuk keluarga Paula dan Baim Wong juga tak kalah menggema.

Sebelumnya kabar Paula telah melahirkan beredar luas dari unggahan salah satu dokter yang membantu persalinannya. Dokter Tiwi mengunggah momen manis perdana putra kedua Paula dengan sang ayah Baim Wong. Warganet tak kalah ikutan terharu dibuatnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts