Timothee Chalamet Pakai Mantel Beludru 'Merakyat' di First Look 'Wonka'
Instagram/tchalamet
Film

Timothee Chalamet yang memainkan karakter Willy Wonka, baru saja membagikan first look melalui akun Instagram miliknya tentang bagaimana penampilan peran utamanya dalam 'Wonka'.

WowKeren - Timothee Chalamet akhirnya memberikan gambaran mengenai bagaimana penampakan dirinya ketika membawakan peran ikonik Willy Wonka. Ketika pertama kali diumumkan bahwa Chalamet akan membawakan peran ini, mungkin penggemar terus mempertanyakan bagaimana jadinya, mengingat film sebelumnya dibintangi oleh Johnny Depp.

Sekarang, terjawab sudah pertanyaan itu. Chalamet, aktor terbaru yang memainkan karakter tersebut, baru saja membagikan first look melalui akun Instagram miliknya tentang bagaimana penampilan peran utama dalam "Wonka", film prekuel dengan judul yang sama.

Chalamet mengungkapkan penampakan Wonka mudanya yang tengah berdiri di belakang kamera dan tampak seperti sesuatu yang keluar dari novel Charles Dickens. Alih-alih mantel ungu yang aneh dan dasi kupu-kupu kebesaran seperti pada "Willy Wonka and the Chocolate Factory" tahun 1971, kostum Chalamet tampaknya lebih dekat dengan estetika yang ditetapkan dalam film Tim Burton tahun 2005, "Charlie and the Chocolate Factory".


Bukan tanpa alasan, hal ini karena Wonka akan berlaku baik sebagai prekuel dan reboot dari waralaba yang sama untuk Warner Bros. Kostumnya lebih merakyat dibanding sebelumnya, dengan warna yang diredam dan tampilan usang yang menunjukkan bahwa Wonka muda ini telah banyak mendapat asam garam kehidupan.

Penampilan pertama Chalamet muncul setelah prekuel menambahkan tiga anggota pemeran lagi tepat sebelum awal produksi, termasuk Rowan Atkinson, Sally Hawkins, dan pemenang Academy Award Olivia Colman. Film yang menceritakan kisah kehidupan Wonka sebelum dia membuka pabrik cokelatnya ini memiliki cukup banyak pemain.

Wonka disutradarai oleh Paul King, yang memiliki sepak terjang dalam membuat film anak-anak dari karyanya di franchise "Paddington", dan yang ikut menulis naskah film dengan Farnaby. David Heyman diatur untuk memproduksi film untuk Heyday Films, bersama Luke Kelly, dengan produser eksekutif Michael Siegel dan Alexandra Derbyshire. Film ini dijadwalkan untuk rilis teater pada 17 Maret 2023.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait