Video BTS 'Wonka' Tampilkan Interaksi Menggemaskan Timothee Chalamet dan Seorang Anak, Siapa?
Film

Setelah menunjukkan kemampuannya di 'Don't Look Up' dan beradu akting bersama Jennifer Lawrence, Chalamet kini tengah dinantikan untuk film yang akan datang, 'Wonka'.

WowKeren - Setelah membintangi "Dune", nama Timothee Chalamet kian populer di kalangan penggemar film Hollywood. Terlebih dengan penampilannya di "The French Dispatch" yang mendapat nominasi untuk Film Terbaik.

Setelah menunjukkan kemampuannya di film "Don't Look Up" dan beradu akting bersama Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio, Chalamet kini tengah dinantikan untuk film yang akan datang, "Wonka". Dari sutradara "Paddington" Paul King dan penulis Simon Farnaby, "Wonka" akan berperan sebagai prekuel dari novel Roald Dahl tahun 1964, "Charlie and the Chocolate Factory".

Cerita itu telah diadaptasi menjadi film fitur dua kali sebelumnya yakni "Willy Wonka & the Chocolate Factory" pada tahun 1971 dan "Charlie and the Chocolate Factory" pada tahun 2005. Film prekuel ini akan menceritakan Chalamet sebagai versi muda dari Willy Wonka, pembuat cokelat eksentrik, selama hari-hari awal kariernya sebagai pembuat permen ikonik.

"Wonka" juga telah mengumpulkan pemeran pendukung yang mengesankan termasuk Olivia Colman, Keegan Michael-Key, Sally Hawkins, dan Rowan Atkinson. Baru-baru ini sebuah video di balik layar yang menampilkan Chalamet di lokasi syuting telah diunggah.


Photo-INFO

Twitter/wonka_news

Video itu menunjukkan aktor tersebut di lokasi syuting yang mengenakan pakaian Victoria lengkap, tak lupa dengan topi dan tongkat khas Willy Wonka. Video tersebut juga mengungkap karakter anak baru yang diperankan oleh Calah Lane.

Meskipun Chalamet telah terlihat beraksi beberapa kali sebelumnya, ini adalah penampilan pertama Lane di lokasi syuting. Keduanya tampak melakukan interaksi menggemaskan dengan Chalamet yang memainkan tangannya.

Ini sebenarnya bukan video pertama yang muncul dari produksi Wonka. Sebelumnya, penggemar telah melihat cuplikan nyanyian Chalamet di lokasi syuting film. Meski "Wonka" tidak akan menjadi film musikal penuh, namun itu akan memasukkan beberapa lagu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel