Terungkap Video Detik-detik Irfan Hakim Jatuh dari Tebing Setinggi 5 Meter, Bikin Ikut Menjerit
instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim akhirnya tayangkan kronologi dan detik-detik saat dirinya terjatuh dari tebing curam setinggi 5 meter, ucapan ini sebelum terjatuh jadi sorotan.

WowKeren - Presenter Irfan Hakim belum lama ini memberikan kabar mengejutkan melalui unggahan di Insta Stories. Pasalnya Irfan menceritakan bahwa dirinya baru saja terjatuh dari tebing curam setinggi lima meter. Irfan bahkan juga membagikan potret lukanya yang sudah tertutup dengan perban.

Jadiiii.. Pagi2 semangat mau mandi di air terjun hutan... Eeeeh malah jatoh di tebing batu air terjun nya.. Lumayan lah perosotan sekitar ketinggian 5 meter mah ada, di tebing batu curam,” tulis Irfan Hakim pada Senin (4/10) lalu.

Kini Irfan Hakim pun menunjukkan kronologi kejadian yang menimpanya tersebut. Melalui tayangan di kanal YouTube deHakims, Irfan Hakim membagikan video detik-detik saat dirinya terjatuh dari tebing.

Dalam video tersebut Irfan Hakim memang terlihat melewati medan yang sulit dan licin. Namun ia bertekad dan tetap berusaha. Sayangnya Irfan Hakim terpeleset dari pijakannya dan terjatuh setelah tak bisa berpegangan.

Terdengar juga teriakan Irfan Hakim saat terjatuh. “Aaaaaah,” jeritnya.


Tentu saja kejadian ini membuat kru yang lain ikutan panik. Namun Irfan Hakim terdengar menjelaskan jika keadaannya baik-baik saja.

Meski begitu Irfan Hakim nampak mengalami lecet di kaki yang membuatnya kesakitan. “Astagfirullahadzim. Aaa sakit guys, tapi seru,” ucapnya.

Tak lama setelah itu, Irfan Hakim juga mengungkapkan penyebab dari jatuhnya dari tebing setinggi 5 meter itu. Rupanya hal ini dikarenakan teknik Irfan Hakim yang salah saat melewati medan tersebut.

“Kata kang Doni harusnya tangan dulu aman, baru kaki. Gue tangan belum aman, tetapi kaki sudah nginjek,” terangnya.

Beragam reaksi publik berdatangan melihat detik-detik dirinya terjatuh. Bahkan ada juga yang sampai mengaku ikutan menjerit saat menontonnya. Sementara itu sebagian lain menyoroti ucapan Irfan Hakim yang menyebut cara turunnya dengan merosot sehingga berpesan kepadanya untuk berhati-hati dalam berucap. Terlepas dari itu, doa agar kaki Irfan Hakim cepat sembuh pun berdatangan.

Bnr2 omongan adalah doa...sblm jatuh a Irfan ud ngomong turunnya merosot MK terjadi lah...smg a Irfan baik2 aj sehat trs dan tetap waspada dmnpun berada,” ujar Erni*******. “Ikutan ngajeriit pas a Irfan jatoh morosot..Alhamdulillah msih ditangtayungan ku Allah a,” ungkap Inah*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru