Baim Wong Dikritik Soal Konten, Paula Verhoeven Bagikan Momen Rawat 2 Anaknya Bikin Gemas
Instagram/baimwong
Selebriti

Paula Verhoeven bagikan momen rawat kedua buah hatinya usai sang suami, Baim Wong dikritik karena jadikan putra bungsunya yang baru lahir sebagai konten TikTok.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasalnya tepat pada hari Sabtu (9/10), Baim dan Paula dikaruniai buah hati kedua yang mereka beri nama Kenzo Eldrago Wong.

Namun di tengah kebahagiaan itu, Baim justru ramai menuai kritik dari netizen. Hal itu rupanya lantaran Baim menjadikan putranya Kenzo yang baru lahir sebagai konten TikTok.

Meski begitu, Baim dan Paula tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Terutama Paula. Terbukti baru-baru ini, Paula memilih membagikan momen bersama kedua buah hatinya.

Paula rupanya mengunggah foto saat merawat kedua buah hatinya, Kiano dan Kenzo. Dalam foto, Paula tampak memangku Kenzo sambil membelai rambut Kiano yang tengah meminum susu.

Paula pun bersyukur kini ia telah resmi menjadi ibu dari dua orang anak. "MasyaAllah Tabarakallah. Officially Mamak2 anak 2... Alhamdulillah," tulis Paula dengan menambahkan tanda hati, Senin (11/10).


Foto yang diunggah Paula itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian netter. Banyak dari mereka mengaku gemas melihat foto kebersamaan Paula dengan kedua buah hatinya itu. Apalagi menurut netter, paras Kiano dan bayi Kenzo sama-sama rupawan serta menggemaskan.

Netter pun ramai memuji paras Paula. Pasalnya paras Paula sejak melahirkan anak keduanya dipuji semakin cantik. Bahkan auranya disebut semakin terpancar jelas.

"Gemeeshh," seru akun @ju*****11. "Hai kiano dan kenzo, gemes aku ih pengen gendong," komentar akun @an*****11.

"Masya Allah anak2 ganteng dan sholeh," puji akun @nu*****a1. "Mama pau punya anak ke 2 auranya makin menjadi jadi.. Makin tambah cantiknya mashaallah," timpal akun @ra*****im.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts