Spesial Untuk Arumi Bachsin, Emil Dardak Gandeng Laleilmanino Ciptakan Lagu 'Bidadariku'
Instagram/arumibachsin_94
Musik

Emil Dardak memberikan persembahan spesial untuk Arumi Bachsin di momen annversary pernikahan yang ke-8. Emil manggandeng trio Laleilmanino untuk menciptakan lagu 'Bidadariku'.

WowKeren - Emil Dardak menunjukkan rasa cintanya pada sang istri, Arumi Bachsin dengan cara yang romantis. Wakil Gubernur Jawa Timur itu mempersembahkan sebuah lagu untuk Arumi Bachsin yang berjudul "Bidadariku". Trio Laleilmanino (Lale, Ilman dan Nino RAN) pun dipercaya untuk menciptakan lagu tersebut.

Lagu tersebut dirilis dan dinyanyikan oleh Emil Dardak untuk memperingati ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8. Dalam lagu "Bidadariku" perjalanan cinta Emil dan Arumi saat pacaran pun ikut kembali diceritakan.

"Bidadariku" dideskripsikan sebagai sebuah lagu dengan lirik sangat romantis. Irama yang ceria, upbeat, dan catchy menjadi ciri khas buat lagu ini. Tujuannya agar memberikan nuansa ceria bagi siapa saja yang mendengarkan.

"Karena setiap saya lelah, pusing karena bekerja, bertemu Arumi yang ceria selalu membuat saya tersenyum lagi. Itulah kenapa saya maunya lagu yang uptempo," ungkap Emil Dardak dalam pers rilis yang diterima.


Proses penciptaan lagu Bidadari terbilang singkat dan tanpa hambatan. Pasalnya, Emil Dardak dan Laleilmanino rupanya punya chemistry tersembunyi. Kecocokan itu hadir dari rasa kagum Emil Dardak pada karya-karya Laleilmanino yang disebutnya sangat sesuai dengan selera musiknya.

Di sisi lain, Laleilmanino juga sudah mengenal karakter vokal Emil Dardak. Pada tahun 2011, Emil dan Nino pernah jadi pasangan duet di album jazz Rendezvous Rieka Roeslan. Album itu menampilkan sejumlah musisi seperti Glenn Fredly dan Angga Maliq & D' Essentials.

"Mereka adalah para musisi yang saya lihat sedang sangat luar biasa karya-karyanya dan genre musiknya juga cocok dengan saya," pungkas Emil Dardak.

Nino RAN menilai Emil Dardak sebagai sosok yang tak malu-malu dalam memberi apresiasi atas musik Laleilmanino. Diminta membuat lagu persembahan spesial untuk istri Emil Dardak juga merupakan sebuah kesempatan luar biasa untuk Laleilmanino.

Lagu Bidadari sudah bisa didengarkan di semua platform streaming musik. Sebelumnya, di ulang tahun pernikahan mereka yang ke-7, Emil Dardak juga menghadiahi Arumi Bachsin dengan sebuah lagu berjudul "Dialah".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait