Begini Jawaban Chelsea Olivia Jika Ditanya Soal Rencana Tambah Momongan
Instagram/@chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia kini telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya bersama Glenn Alinskie. Lantas apakah kini Chelsea ada niatan untuk menambah momongan lagi?

WowKeren - Chelsea Olivia sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu dengan dua anak. Istri Glenn Alinskie ini kerap terlihat membagikan momen tumbuh kembang buah hatinya di media sosial.

Seperti diketahui, kini Chelsea telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nastusha Olivia Alinskie dan seorang putra bernama Dante Olivier Alinskie. Lantas apakah kini ia akan berencana untuk menambah momongan lagi?

Pertanyaan tersebut tampaknya terjawab di postingan teranyar Chesea kali ini. Lewat unggahannya, ia membagikan potret kebersamaannya dengan kedua buah hatinya tersebut.


Tampak di sana Chelsea tampil kompak dengan putrinya mengenakan baju serba putih. Mengiringi postingannya, ia pun mengungkapkan rasa syukur karena telah diberi anak laki-laki dan perempuan.

Oleh karenanya, Chelsea pun merasa cukup atas pemberian Tuhan tersebut. Sehingga kemungkinan ia tidak akan lagi menambah momongan.

"Katanya sepasang anak itu udh cukup… jadi untuk sementara kalo orang bertanya kapan punya adek lagii?? Jawabannya adalah …… sementara cukupp yahh🙏🏼 bersyukur sudah ada 2 anak dan kebetulan dikasi Tuhan sepasang ♥️♥️" tulis Chelsea sebagai keterangan pada foto postingannya.

Sementara itu, sebelumnya Chelsea sempat dikira sedang hamil lagi. Hal ini lantaran unggahan momennya saat bersama dengan Glenn. Yang mana Glenn tampak memeluk mesra Chelsea dari samping sambil mencium rambutnya.

Posisi tangan Glenn Alinskie yang memegang perut Chelsea Olivia rupanya membuat warganet berspekulasi. Chelsea Olivia diduga tengah mengandung anak ketiga. Dan kini Chelsea pun telah mengungkapkan bahwa ia tak ada niatan untuk menambah momongan lagi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait