Persahabatan Zaskia-Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia Bella Mendadak Disorot, Disebut Circle Idaman
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Sering umbar momen bareng, persahabatan Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia Bella saat tampil dengan outfit kembar mendadak jadi sorotan warganet.

WowKeren - Bukan hal yang baru diketahui jika di kalangan selebriti memiliki geng sendiri-sendiri. Bahkan banyak juga selebriti yang memiliki sahabat dekat dari kalangan yang sama.

Seperti halnya kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang diketahui bersahabat dekat dengan Laudya Cynthia Bella. Baik Zaskia, Shireen dan Laudya Cynthia Bella pun kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

Terbaru, video kebersamaan mereka ramai menjadi perbincangan. Dalam video, Zaskia, Shireen dan Laudya Cynthia Bella terlihat tampil kompak dalam balutan outfit serta jilbab bernuansa ungu.

Zaskia yang merekam video semula tampak bergelayut manja di pundak Shireen. Kemudian Zaskia mengarahkan ponselnya ke arah Laudya Cynthia Bella yang langsung tersenyum manis ke kamera.


Video kebersamaan singkat ketiganya itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Banyak netter rupanya mengaku senang dengan persahabatan ketiganya yang dianggap membawa aura positif. Bahkan circle persahabatan mereka ramai diidam-idamkan netter.

"Circle nya positif banget," tulis akun @uc****ah. "Ya allah adem banget liat persahabatan kaya gini semoga langgeng yaa persahabatan nya," komentar akun @ad****r9. "Pengen punya circle kek gini," tambah akun @dw*****la.

Tak cuma itu, netter rupanya ramai melayangkan pujiannya. Pasalnya baik Zaskia, Shireen serta Laudya Cynthia Bella sama-sama memiliki paras yang sama cantiknya.

"Pada cantikkk bgttttt," komentar akun @sh*****xa. "Masya Allah cantik nya mereka, bahagia selalu yaa kalian," puji akun @si****sa. "Mereka pakai hijab tp kelihatan cantik dan awet muda, lihatnya adem. Beda sama artis2 yg norak," timpal akun @******inil.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru