Zaskia Gotik Akhirnya Blak-Blakan Soal Isu Pisah, Bongkar Alasan Suami Jarang Pamer Foto Mesra
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Sempat berkelit, Zaskia Gotik akhirnya buka suara soal rumor yang berkembang terkait hubungannya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Sudah kembali mesra, begini sikap Zaskia atas isu tersebut.

WowKeren - Zaskia Gotik diterpa isu miring soal pisah ranjang dengan Sirajuddin. Sudah kembali mesra dengan Sirajuddin, ibu satu anak ini buka suara atas isu yang berkembang.

Zaskia menegaskan kalau itu cuma kabar hoax. Ia mengakui terganggu atas pemberitaan soal rumor keretakan rumah tangga dengan Sirajuddin tersebut.

"Berita yang beredar itu salah, tidak benar, aku merasa terganggu," kata Zaskia pada Indosiar. "Tapi aku orangnya ya udahlah, biar pemberitaan itu ada, aku berharap Allah ngasih sebaliknya ke aku, ngasih kebahagiaan."

Zaskia juga membeberkan soal sikap Sirajuddin yang memilih santai atas masalah ini. Secara mengejutkan, Zaskia juga membeberkan alasan Sirajuddin jarang pamer foto mesra bersama dirinya. Zaskia membocorkan kalau jadwal Sirajuddin cukup sibuk.


"Makanya kita santai, Alhamdulillah banget aku dan suami tidak masalah apa-apa," kata Zaskia. "Karena jarang upload, suami sangat sibuk. Berbeda dengan yang dulu, Alhamdulillah kita harmonis. Suami nggak posesif. Yang penting tahu diri aja. Doain semua lancar. Amin."

Zaskia juga membocorkan soal kunci keharmonisannya dengan Sirajuddin. "Saling support, saling percaya ya, dan akan harmonis InsyaAllah," tegas Zaskia.

Ayah dari Zaskia, Sosih, juga sudah menegaskan kalau semua baik-baik saja. "Sepengetahuan ayah baik-baik saja, nggak ada masalah. Malah tertawa-tawa aja, bercanda aja," ujar Sosih.

Disisi lain, Zaskia pernah pula diramal soal pernikahan dengan Sirajuddin. Nyai Kidulmengungkap ada kemungkinan Zaskia akan dibuat kecewa setelah menikah pada 2020.

"Karna kalau sy liat,neng gotik ini akan kembali mengalami kekecewaan dalam soal asmara,sekalipun udah menikah,sy liat kisah asmara nya si neng ini gak semulus karir dan rizqi nya,utk karir sekalipun udh punya suami insha Alloh akan tetep bgs,rizqi nya akan tetap lancar,tapi untuk jodoh dunia akhirat saya rasa belum menemukan yg bnr2 cocok,,bener gak nya liat aja nanti,tapi semoga aja yg sy baca salah,karna kebenaran mutlak hanya milik Alloh,sy hanya meramalkan/memprediksi,prediksi manusia itu bisa bener bs juga salah,asal jgn slh terus hehe,, semoga RT neng gotik ini awet sampe maut memisahkan," kata Nyai Kidul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait