Shandy Aulia Comeback Main Film, Bakal Adu Akting dengan Gading Marten di Tengah Isu Cerai
Instagram
Selebriti

Usai cukup lama vakum sejak hamil dan memiliki buah hati pertama Claire Herbowo, Shandy Aulia kini comeback main film dan bakal beradu akting dengan Gading Marten.

WowKeren - Rumah tangga Shandy Aulia kini santer diterpa isu tak sedap. Pasalnya rumah tangganya dengan David Herbowo dikabarkan sedang berada di ujung tanduk.

Hal itu lantaran beberapa isyarat yang ditunjukkan Shandy lewat media sosialnya. Mulai dari menghapus status istri dari bio Instagram, tak lagi mengunggah foto bersama David Herbowo hingga menuliskan kalimat galau.

Di tengah isu tersebut, Shandy terlihar membagikan postingan bersama dengan Gading Marten. Rupanya Shandy mengunggah foto bersama Gading lantaran tengah terlibat satu proyek dengan ayah satu anak itu.

Shandy rupanya terlibat satu judul film dengan Gading. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Shandy dalam unggahannya. "Reading script vibes #nextfilmproject #comingsoon2021," tulis Shandy Aulia, Senin (11/10).

Proyek film ini merupakan yang pertama bagi Shandy usai sebelumnya sempat vakum cukup lama. Shandy memutuskan untuk vakum dari dunia film saat hamil dan dikaruniai buah hati pertamanya, Claire Herbowo.


Postingan Shandy itu rupanya langsung disahuti oleh Gading Marten. "Excited," tulis Gading. "Yoooo," balas Shandy.

Netter pun menyambut antusias film baru Shandy tersebut. Bahkan mereka mengaku tak sabar menantikan akting Shandy di film terbarunya.

"Wah pasti seru filmnya kalo sandy yg peranin," komentar akun @ma****13. "Gasabar liat film kak Shandy lagi," seru akun @usan*****. "Harus nonton ini, dua2nya aktor idolaku. GBU," timpal akun @lu****jc.

Namun di balik banyaknya komentar tersebut, mencuat dugaan miring dari sejumlah netter. Mereka menduga jika isu keretakan rumah tangga Shandy dengan suaminya adalah settingan yang sengaja yang dibuat untuk proyek film baru Shandy.

"Mungkinkah karna maen film lagi, jadi ada berita gak enak," tulis akun @vi*****29. "Ohh pantesan mau ada film rupanya, pantes ada drama gonjang ganjing," sahut akun @nu*****49. "Owalah gara2 ini to, biar trending film barunya ya kak shandy," sambung akun @re*****im.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait