Rizky Billar dan Lesty Kejora Tanggapi Rumor yang Beredar, Komentar Haters Dinilai Lucu
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar dan Lesty Kejora masih terus menerima banyak komentar sinis atas pernikahan secara agama yang digelar diam-diam pada Juni 2021. Komentar haters rupanya ditanggapi mereka dengan santai.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) menanggapi rumor-rumor miring yang beredar mengenai pernikahan mereka. Belum lama ini, Billar dan Lesty mengumumkan telah menikah siri pada April 2021 sebelum akhirnya menggelar akad nikah di bulan Agustus. Lesty juga tengah hamil 6 bulan.

Melalui bincang-bincang di kanal YouTube Cobaz Entertainment, Billar mengaku bisa memilih mana yang perlu dipikirkannya. Apalagi netizen yang berkomentar hanya sebatas melihat kehidupannya dari layar kaca dan media sosial. Oleh sebab itu, Billar lebih ingin fokus pada janin yang dikandung sang istri.

"Lebih baik kami fokus untuk ngurusin si baby, untuk bagaimana bisa menjaga pertumbuhan anak ini daripada harus memikirkan orang lain," ujar Billar dalam vlog yang dibagikan pada Senin (11/10). "Dan dedek pun termasuk begitu, orang yang cuek sebenernya. Jadi orang mau ngomong apa dia sabodo teuing lah bahasanya ya. Dia tau mana yang harus dipikirin."


Lesty Kejora pun berpendapat serupa. Banyak hal yang perlu dipikirkan mereka sehingga Lesty malas menanggapi omongan orang yang tidak baik dan tidak benar tentangnya.

"Jadi terserah orang mau berkomentar soal apa. Untungnya dedek sama kakak satu frekuensi dan satu prinsip jadi untuk permasalahan komentar-komentar orang di luaran sana," tutur Lesty. "Kadang kita suka 'Lucu ya kak, kok orang bisa lebih tau dari kita' dan orang lebih tau daripada orangtua kita ketimbang kita sendiri yang menjalani hidup."

Lebih lanjut, Lesty Kejora menganggap rumor-rumor miring tentangnya dan Rizky Billar sebagai bagian hidup. Ketimbang memikirkan yang buruk, Lesty memilh mengapresiasi cinta orang-orang kepadanya.

"Dedek mungkin ke 'Itu hidup'. Hidup kan berpasang-pasangan, ada baik ada buruk, ada suami ada istri, ada yang suka dan ada yang nggak suka, ada hitam ada putih. Tergantung kita mau pilih yang mana," tandas Lesty. "Begitu pun dengan dedek dan kakak. Mau pilih omongan orang yang support kita atau mau orang yang mau ngejatuhin kita. Ya kita fokus sama orang-orang yang sayang sama kita lah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru