Bukti Ini Kian Menguatkan Kabar Bill Murray Bakal Gabung ke MCU
Film

Aktor John Townsend disebut-sebut berperan dalam Dust Bunny, nama produksi untuk 'Quantumania'. Peran yang terdaftar untuk Townsend adalah photo double untuk Bill Murray.

WowKeren - Sebuah informasi kecil telah membuat sejumlah penggemar berspekulasi bahwa Bill Murray mungkin akan bergabung dengan barisan pemeran "Ant-Man and the Wasp: Quantumania". Jika ini benar, maka itu akan menandai masuknya bintang "Ghostbusters" dan "Lost in Translation" ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Meski bukti yang ada sangat lemah, namun begitu kemungkinan itu muncul, antusiasme terhadap gagasan itu melonjak. Semuanya didasarkan pada fakta bahwa seseorang melihat aktor Inggris bernama John Townsend telah berperan dalam Dust Bunny, nama produksi untuk Quantumania. Peran yang terdaftar untuk Townsend adalah photo double untuk Murray.

Central Casting menggambarkan foto ganda tersebut sebagai seseorang yang harus menyerupai aktor semirip mungkin dalam tinggi, bentuk, warna rambut, dan kulit. Mereka sering kali perlu terlihat seperti kembaran aktor tersebut.

Foto ganda dapat digunakan ketika seorang aktor utama ada dalam sebuah adegan tetapi bukan fokus dan pada dasarnya berfungsi sebagai Aktor Latar Belakang. Karena foto ganda terlihat seperti aktor dari kejauhan, mereka dapat syuting di tempat aktor sementara mereka bersiap untuk adegan lain.


Melihat tangkapan layar di Cosmic Circus, Townsend dinilai tidak terlalu mirip dengan "kembaran" Murray. Tetapi ia memiliki tinggi, bentuk, dan warna rambut yang tepat jika dia difoto dari belakang atau cukup jauh sehingga detail wajahnya tidak terlihat.

Sebelumnya pada bulan Februari, ketika sutradara waralaba "Ant-Man" Peyton Reed diumumkan sebagai sutradara reboot ia mencuit tentang sejarah Marvel Murray yang pernah menyuarakan The Human Torch dalam serial radio tahun 1975 serta berbagi foto tanda tangan yang didapatnya dari Murray bertahun-tahun kemudian.

"Seorang Pra-SNL Bill Murray memainkan The Human Torch di Fantastic Four Radio Show pada tahun 1975, tulisnya. "Saya adalah seorang penggemar. Bertahun-tahun kemudian, di pesta GROUNDHOG DAY, dia menandatangani ini untukku."

"Groundhog Day" adalah film yang memiliki putaran waktu di inti utamanya. "Quantumania" diharapkan mencoba sedikit perjalanan waktu, mengingat Quantum Realm digunakan di "Avengers: Endgame".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait