'The Feels' TWICE Resmi Debut di Billboard Hot 100, Peringkat Berapa?
Musik

Pada 11 Oktober, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa single baru TWICE 'The Feels' telah memasuki chart Hot 100, peringkat mingguan lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat.

WowKeren - TWICE baru saja melakukan debut mereka di Billboard Hot 100 dengan "The Feels." Single ini merupakan lagu Bahasa Inggris pertama mereka sejak debut.

Pada 11 Oktober, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa single baru TWICE "The Feels" telah memasuki chart Hot 100, peringkat mingguan lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat. Lagu ini berada di peringkat ke-83.

\'The Feels\' TWICE Resmi Debut di Billboard Hot 100, Peringkat Berapa?

Source: Twitter

"The Feels" sekarang menjadi lagu pertama TWICE yang masuk Billboard Hot 100. Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi girl grup besutan JYP Entertainment itu.

Rilis 1 Oktober 2021, "The Feels" juga memulai debutnya di No. 5 di chart Digital Song Sales Billboard minggu ini, menjadikan TWICE sebagai girl grup K-Pop kedua dalam sejarah yang berhasil masuk 5 besar.


Hanya dua lagu lain dari girl grup K-Pop yang memiliki pernah masuk 5 besar tangga lagu, yang mengukur lagu-lagu terlaris di Amerika Serikat. Dua lagu tersebut adalah "How You Like That" dan "Ice Cream" BLACKPINK (Black Pink) (bersama Selena Gomez).

Sementara itu, di tangga lagu global Billboard, "The Feels" memulai debutnya di No. 10 di Global Excl. Grafik AS, menandai entri tertinggi TWICE. Pekan lalu, "The Feels" juga menjadi lagu pertama TWICE yang masuk ke chart Singles Resmi Inggris.

Sementara itu, "The Feels" mengekspresikan emosi yang menggetarkan hati dari jatuh cinta pada pandangan pertama, dan memiliki melodi yang menarik dengan suara bass yang asyik dan ketukan synth disko. Lagu ini disusun oleh collapseone, Justin Reinstein, dan Anna Timgren, dan liriknya ditulis oleh collapseone, Justin Reinstein, Anna Timgren, dan Boy Matthews.

Bersamaan dengan perilisan single "The Feels", TWICE juga membagikan pengumuman menarik yang membuat penggemar bahagia. Nayeon dan kawan-kawan mengumumkan bahwa mereka akan comeback dan menggelar tur konser offline.

Album mendatang TWICE akan menjadi album Korea pertama mereka sejak "Taste of Love" yang dirilis pada bulan Juni dan full album Korea pertama mereka sejak "Eyes wide open" yang dirilis pada Oktober 2020. Tur baru mereka akan menjadi yang pertama sejak "TWICELIGHTS," yang diadakan mulai 2019 hingga 2020 tetapi dipersingkat karena pandemi COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait