Yusuf Ngebet Minta Papi Baru Sambil Ketawa Ngakak, Reaksi Larissa Chou Tak Terduga?
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou bereaksi seperti ini saat putranya, Yusuf minta dicarikan sosok ayah baru. Mengetahui permintaan polos Yusuf, banyak netter yang mendukung dan mendoakan Larissa.

WowKeren - Tampaknya sudah saatnya bagi Larissa Chou untuk kembali membangun keluarga kecil bersama Yusuf dan pria yang akan jadi pasangannya nanti. Mengingat putranya, Yusuf bahkan sudah ngebet minta dicarikan sosok ayah baru. Setelah ayah kandungnya, Muhammad Alvin Faiz menikah lagi dnegan Henny Rahman.

Bukan karena merasa kekurangan kasih sayang dari orangtua, namun agaknya bocah tampan itu ingin tinggal bersama sosok pria yang bisa menjaganya dan sang ibu. Yusuf bahkan mendesak Larissa untuk mencarikannya "papi baru".

Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Larissa Chou belum lama ini. Tampak di mana Yusuf sambil tiduran dan seperti biasa, ia bercengkrama dengan sang ibu saat berada di atas kasur.

Dengan polosnya, Yusuf meminta ayah baru kepada Larissa sambil tertawa terbahak-bahak. "Minta papi baru," ujar Yusuf, Senin (11/10).


Larissa yang terkejut sontak ikut tertawa mendengarkan permintaan anaknya. "Mintanya yang lain aja," ucapnya memberi pengertian pada sang putra.

Tak hanya sekali, Yusuf juga sempat melontarkan permintaan yang sama dalam video lain. Cucu mendiang Ustaz Arifin Ilham itu terlihat lebih serius di video yang dibagikan Larissa pada Instagram Story-nya.

"Minta papi baru," kata Yusuf yang tidak terkekeh seperti di video sebelumnya. Larissa sendiri juga menjawabnya dengan lebih kalem. "Iya nanti, ya," jawabnya sambil tertawa lirih.

Video tersebut pun langsung ditanggapi oleh netizen. Banyak dari mereka yang mendukung permintaan Yusuf dan mendoakan agar Larissa segera bertemu dengan jodohnya. Mereka juga berharap sosok pria beruntung itu nantinya akan sayang tulus baik kepada Larissa maupun Yusuf.

"Maa syaa allah ngakak. . . Aamiiiin ya Allah, semoga yang terbaik segera datang buat jagain, ngelindungin Yusuf sama mama nya yang shaliha ini dan membimbing hingga akhir hayat sampe nanti jumpa lagi di surga," komentar netter. "Semoga papi barunya sayang sama Yusuf kayak kak Sonny Septian yg sayang anak bawaan dari istrinya dianggap anak sendiri selalu di tes setoran hafalan Qur'an nya," sambung lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait