Alvin Faiz-Henny Mesra 'Bulan Madu', Kesehatan Mental Putra Larissa Chou Mengkhawatirkan?
Instagram
Selebriti

Kondisi Yusuf, putra Larissa Chou, pasca dipamiti ayahnya, Alvin Faiz yang diduga bulan madu bareng Henny Rahman, ke Labuan Bajo jadi sorotan. Pamer ekspresi tak biasa, sikap Yusuf yang meminta ayah baru itu memicu reaksi kasihan.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz sempat berpamitan pada putranya tercinta Yusuf. Eks suami Larissa Chou ini akan pergi liburan dengan istri barunya, Henny Rahman.

Sempat dikira mau ke luar negeri, Alvin dan Henny ternyata bulan madu ke luar pulau. Mereka travelling bersama keluarga ke Labuan Bajo.

Selama berada di sana, Alvin dan Henny terlihat menebar senyum bahagia. Mereka semakin mesra ketika sedang berduaan.

Instagram

Alvin Faiz-Henny Rahman Mesra di Labuan Bajo

Sayangnya, sikap Alvin dan Henny memicu reaksi sinis. Netter rupanya mengkhawatirkan Yusuf yang sempat meminta papi baru pada Larissa pasca dipamiti oleh Alvin. Menurut netter, tak sebaiknya Alvin dan Henny terus mengumbar kemesraan mereka demi menjaga perasaan serta kesehatan mental Yusuf.


"'Abi pamit ya sayang'. Beberapa jam kemudian minta papi baru. Makanya kalau mau pencitraan mikir juga. Anak sekecil ini lo paksa buat ngertiin keadaan loe," kata netter. "Sumpah dengan Alvin mesra-mesraan selain dengan ibunya, itu bakal ngerusak mental Yusuf. Kalau mau mesra-mesraan tolong jangan di depan anak. Hal ini bisa merusak mental anak lho."

Sejauh ini, Alvin belum berkomentar atas kritikan netter. Disisi lain, Larissa dulunya mengakui kalau ia memang belum memberitahu Yusuf soal perceraian orangtuanya. Ia menilai putranya itu masih sangat muda.

"Belum dijelaskan karena Yusuf belum terlalu mengerti juga kalau dijelaskan... Tapi kelak Yusuf akan mengerti," ujar Larissa. "Harapan aku dan Alvin pasti sama. Yusuf tumbuh menjadi anak shalih dan pintar, selalu sehat, dan bahagia. Yusuf sudah dua kali umrah bareng mama dan abinya. Mungkin dia tidak ingat waktu dewasa, tapi nanti fotonya bakal aku tunjukkan buat kenangan dia."

Larissa juga tak memutus komunikasi Yusuf dan Alvin. Meski ia menjaga jarak, Alvin bisa menghubungi Yusuf via pengasuh. Selebgram mualaf itu juga mengaku tak masalah jika Alvin mengajak Yusuf pergi saat weekend.

"Komunikasi anak jadi cuma lewat pengasuh aku nggak melalui aku," seru Larissa. "Kapan aja ketika di luar hari sekolah, jadi di weekend bisa dijenguk atau dijemput."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru