Taqy Malik Open Donasi dan Cari Alamat Kakek-Kakek yang Dimarahi Baim Wong
Selebriti

Taqy Malik turut menanggapi sikap Baim Wong yang marah-marah pada seorang kakek-kakek yang mengikutinya. Lantas kini Taqy pun berniat open donasi dan mencari alamat kakek-kekek tersebut.

WowKeren - Belum lama ini artis dan YouTuber Baim Wong menjadi sorotan lantaran memarahi kakek-kakek yang dituding mengemis. Sikapnya tersebut lantas menuai kecaman dari warganet.

Lantas Taqy Malik sendiri belum lama ini juga turut menanggapi hal tersebut. Ia menyayangkan hal itu bisa terjadi dan disebarkan kepada publik.

Semula Taqy membagikan potret kakek-kakek yang sempat dimarahi Baim. "Jangan pernah memberi makan orang yang kenyang di depan orang yang kelaparan," tulis Taqy mengiringi unggahannya.

Postingan Taqy tersebut lantas mendapatkan banyak komentar dari folowersnya. Taqy kemudian mengungkapkan sudut pandangnya melalui beberapa video di Insta Stories.

"Gue sebenernya nggak pernah mau ngurusin sesuatu atau masalah orang lain, cuman gue merasa miris dengan kejadian yang sekarang. Gue tahu sebenernya tujuan artis yang bersangkutan baik, ingin mengedukasi orang-orang bahwasanya jangan pernah minta-minta," ujar Taqy Malik mengawali pembicaraan.


Mantan suami Salmafina Khairunnisa ini tak menyalahkan soal Baim yang tak suka lihat orang meminta-minta. Namun ia menyayangkan sikap Baim yang dinilai kurang halus dalam menyampaikan maksudnya tersebut.

Taqy Malik Open Donasi dan Cari Alamat Kakek-Kakek yang Dimarahi Baim Wong

Instagram

"Bener, Islam memang menganjurkan orang tidak pernah minta-minta, tapi Islam mengajarkan kita bagaimana menghormati dan menolak orang lain yang meminta-minta dengan halus caranya," jelas Taqy.

Taqy bahkan heran mengapa video itu bisa ada di kanal YouTube Baim. "Jadi ini menjadi bumerang yang nggak baik karena itu di-posting atau di-upload di YouTube. Sedangkan penjelasan yang diceritakan artis tersebut detail kronologinya dari awal nggak ada di video. Jadi orang nggak bisa menggambarkan secara visual kejadiannya seperti apa," kata Taqy.

Setelah itu, Taqy kini berniat mencari alamat kakek-kakek tersebut dan membuka penggalangan dana untuk membantunya. "Sambil gw nyari alamat kakeknya, banyak yang minta open donasi. Kita open aja gimana via kitabisa.com?" tanya Taqy kepada followers-nya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait