Agnes Monica Buka-Bukaan Cari Suami Takut Tuhan, Adam Direstui Calon Kakak Ipar?
Instagram
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Ditengah hebohnya isu bakal menikahi Adam Rosyadi, Agnes Monica mengungkap soal tipe pria idaman yang kelak jadi calon suaminya. Disisi lain, terkuak pula usaha Adam Rosyadi yang mendekat pada keluarga Agnes.

WowKeren - Agnes Monica dikenal selalu fokus pada urusan karirnya. Tak cuma di Tanah Air, penyanyi berusia 35 tahun ini punya banyak impian untuk terus berkarir di kancah internasional.

Meski begitu, Agnes bukan berarti menutup diri dari kehidupan cintanya. Bersamaan dengan hebohnya isu akan menikahi Adam Rosyadi, terkuak wawancara lama Agnes membahas kriteria pria idamannya.

"Aku pengen orang yang dia harus takut sama Tuhan dan harus hidup dalam Tuhan. Bukan cuma ke gereja doang atau baca Alkitab doang, tapi dia benar-benar menjalani apa yang Tuhan mau dari hidup kita," kata Agnez Mo dalam tayangan Indosiar. "Aku berusaha di tengah-tengah, nggak ngikuti perasaan tapi nggak ngilangin perasaan. Aku juga harus berpikir dengan logika, walaupun kadang 'Cinta Itu Tak Ada Logika'. Tapi nggak apa-apa, nggak ada logika. Biar bisa 'Godai Aku Lagi' ha ha ha."

Agnes juga mengakui kalau pastinya pernah melakukan kesalahan dalam percintaan. Karena itu, ia tak mau sembarangan mengambil keputusan soal menikah.

"Ya siapa tahu aku punya pasangan hidup. Makanya aku hati-hati banget. Omong kosong kalau aku gak punya pengalaman jelek," kata Agnes. "Pengalaman yang membuat aku belajar, membuat kesalahan, membuat aku belajar bahwa semua orang yang di sekitar kita harus seimbang, bukan dari materi, tapi masalah visi, misi, agama, moralnya, pintarnya."


Disisi lain, sosok Adam yang saat ini membuat Agnes kembali jatuh cinta itu masih terus jadi sorotan. Rupanya banyak pihak menyadari kalau Adam pelan-pelan telah diterima oleh keluarga Agnes.

Kerap membantu proyek Agnes, Adam terciduk sedang bersama kakak sekaligus manajer Agnes, Steve Mulyoto. Putri Steve, -Chole Xaviera, juga ada dalam foto tersebut.

Netter lantas kembali mengungkit kode tanggal 23 November 2024 yang dibocorkan Adam. Dikira tanggal akad nikah, netter meledek Adam cuma cari perhatian.

"Tahun ini nikah siri dulu kayak dede nah buat resepsi 2024😂," goda netter. "Bocah bocaaah caper banget ya maaak," ujar netter. "Bener njir, emang sengaja nyari panggung dan sialnya si Agnez suka 😂 😂😂😂," tutur netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts