Paman Tiri Alvin Faiz Singgung Sosok Suami Mirip Firaun, Larissa Chou Sampai Ikut Komen
Instagram/nazmi_bz
Selebriti

Larissa Chou menuliskan komentar di unggahan terbaru paman tiri Alvin Faiz, Nazmi Bawazier. Seklain karena fotonya yang dipajang, Larissa juga tertarik dengan caption yang dibuat paman tiri mantan suaminya itu.

WowKeren - Larissa Chou memang dekat dengan ibu tiri mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz. Ya, ketimbang dengan ibu kandung Alvin Faiz, Larissa justru lebih akrab dengan mertua tirinya yang bernama Umi Rania Bawazier.

Bukan hanya dengan Umi Rania, Larissa Chou juga dekat dengan anak serta kakak ibu mertuanya itu. Seperti yang terlihat dari unggahan kakak Umi Rania, Nazmi Bawazier. Tampak ia mengunggah potret Larissa bersama Umi Rania dan dua anaknya.

Tak ada yang aneh dari unggahan foto tersebut. Namun yang menjadi sorotan di sini adalah caption yang ditulis oleh Nazmi. Di mana ia menyinggung peran penting seorang ibu dan ayah untuk anak.

"KALAU IBU BAIK ANAK PASTI BAIK. Kalau istri baik anak pasti baik, tapi kalau suami baik anak blm tentu baik," tulisnya, Selasa (12/10).


Nazmi lantas memberi contoh beberapa kisah nabi. Mulai dari Nabi Nuh yang memiliki anak durhaka lantaran mencontoh perilaku ibunya. Ada pula kisah nabi yang memiliki ayah tidak baik, namun dirinya menjadi sosok yang diteladani berkat didikan ibunya, yakni Nabi Ibrahim.

Tak berhenti di situ, Nazmi juga menyindir para suami yang memiliki sifat seperti Firaun, raja Mesir yang terkenal sombong, arogan, dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keinginannya. Celetukan Nazmi Bawazier itu mendapat dukungan dari banyak netizen, terutama para perempuan.

Paman Tiri Alvin Faiz Singgung Sosok Suami Mirip Firaun, Larissa Chou Sampai Ikut Komen

Instagram

"#mangkanya ibu kalau ada suami ibu yg agak2 seperti firaun, sabar ajaa.. pulang dari sini bang Insya Allah aku tetap sabar bersamamu bang.. sampai kau ditenggelamkan di laut merah bang. (Mengutip Tausyiah Singkat dari Tuan Guru @ustadzabdulsomad_official Prof. KH. Abdul Somad Lc, D.E.S.A, Ph.D)," tutupnya.

Salah satunya yang tertarik dengan caption menarik Nazmi ini adalah Larissa Chou. Cukup singkat, namun komentar ibunda Yusuf ini berhasil mencuri perhatian netizen. "Masya Allah 😍," katanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru