Nikita Mirzani Turun Tangan Cari Kakek 'Korban Amukan' Baim Wong, 'Firasat' YouTuber Pelit Terbukti?
Instagram
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Nikita Mirzani ikut kepo soal sosok kakek penjual buku Juz Amma yang diamuk Baim Wong karena 'ngemis'. Niki ikut peduli hingga netter lantas mengaitkan hal itu dengan celetukan soal sifat asli 'YouTuber' yang heboh di 2020.

WowKeren - Banyak pihak terkadang emosi jika Nikita Mirzani nyeletuk sinis soal isu seputar para artis. Namun dalam "kasus" Baim Wong menuding kakek penjual Juz Amma sebagai pengemis, netter malah berpihak pada Niki.

Awalnya, ibu tiga anak itu mengunggah postingan soal Kakek Suhud. Ia rupanya bersimpati dan ingin mencari alamat Kakek Suhud yang sempat diamuk Baim karena meminta uang.

"Yang tau alamat bapak ini boleh di share ke saya,makasih," kata Niki. Ia diduga kuat ingin membantu Kakek Suhud yang butuh biaya buat pengobatan kakinya itu.

Instagram

Nikita Mirzani Cari Alamat Kakek 'Korban Amukan' Baim Wong

Netter pun sebelumnya juga sudah menyarankan hal serupa. Bahkan netter sempat pula mengungkit curhatan atau firasat Niki soal YouTuber pelit dan cuma baik di depannya saja.


Ka Niki..tolong ikut bantu bpak2 yg di permaluin SMA ka Baim yg lagi viral dong..aku yakin..ka Niki org yg baik..pasti ikut tersentuh liat konten itu," ujar netter. "Tolong di bantu yaa nyai... 😢 Aku nangis brpa kali dah liat itu, tiap muncul di beranda nangis. 😢 Emang ga ngotak bgt ngmog sama orgtua. Berbagi dri sponsor aja belagu," seru netter.

Instagram

Netter Duga Firasat Nikita Mirzani Soal YouTuber Pelit dan Pecitraan Terbukti

"1 lagi ucapan nyai benar adanya tentang salah satu yucuber yg baiknya hanya depan aja," kata yang lainnya. "Dulu kk niki pernah bilang Pecitraan demi konten. Artis sebesar raffi gigi dan ruben onsu aj bnyk beramal tp nga d kontenin..nga ada yg tau mala. Padahal mereka jua bnyk bantu sesama dan beramal jua," seru netter.

Tahun lalu, Niki memang jadi sorotan karena menyentil seorang artis yang jadi YouTube. Publik sempat curiga kalau sosok tersebut adalah Baim.

"Foto sama pak presiden Indonesia commentnya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang udah dibubarkan itu comment dibuka. Di televisi sudah nggak laku pindah ke YouTube, ternyata di YouTube elo makin nyebelin. Penjilat. Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor, mungkin cuma elo doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa," seru artis yang sudah pernah bercerai tiga kali itu.

Niki diduga marah lantaran eks pegawai Baim yang kerja padanya malah dituding macam-macam. "Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hati sama konten-konten busuk lo. Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal nggak ada salah apa-apa, kerja sama lo tuh kayak kerja di zaman jahiliah. Kebebasan orang dirampas, bayaran kecil. Sampai loe dateng minta maaf ke orang yang udah loe fitnah depan muka gue, baru gue setop. Buru deh sebelum.gue panas. Elo suka buka aib anak buah loe yang udah nggak kerja sama lo lagi kan, jangan sampai gue yang buka aib lo sekarang," seru Niki.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts