Park Hyungsik Tinggalkan Agensi Song Hye Kyo, Ini Alasannya
Instagram/phs1116
Selebriti

Park Hyungsik resmi menandatangani kontrak dengan UAA pada 2017 setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan mantan agensinya, Star Empire Entertainment.

WowKeren - Park Hyungsik dilaporkan telah memutuskan untuk berpisah dengan agensinya United Artist Agency (UAA). Alasannya karena idol yang sekarang aktif berkarier sebagai aktor itu akan bergabung dengan agensi lain.

Menurut orang dalam industri hiburan, Hyungsik dilaporkan telah berpisah dengan agensinya UAA dan akan bergabung dengan P&Studio, agensi yang baru didirikan oleh manajer yang telah bekerja dengannya untuk waktu yang lama.

Park Hyungsik resmi menandatangani kontrak dengan UAA pada 2017 setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan mantan agensinya, Star Empire Entertainment. Sejak itu, ia mantap berkarier sebagai aktor.

UAA menaungi seumlah bintang papan atas seperti Song Hye Kyo, Yoo Ah In serta baru-baru ini Ahn Eun Jin dan Kim Dae Myung. Hyungsik telah menjalin hubungan yang dekat dengan mereka dan saling mendukung satu sama lain.


Hyungsik pertama kali membuat transisi yang sukses menjadi seorang aktor pada tahun 2012 dengan tvN "Nine: 9 Times Time Travel". Ia kemudian membuktikan potensinya sebagai aktor yang solid di "The Heirs", "Hwarang", "Strong Woman Do Bong Doon" dan banyak lagi.

Hyungsik baru-baru ini menyelesaikan wajib militernya, tepatnya awal tahun ini. Aktor ganteng kelahiran 1991 itu akan kembali ke layar kaca dengan drama tvN "Happiness" yang tayang perdana pada 5 November pukul 22:40 KST.

"Happiness" menceritakan sebuah gedung apartemen bertingkat tinggi baru saja dibangun di kota besar. Gedung apartemen memiliki penghuni dari berbagai latar belakang, tapi penyakit menular baru muncul. Karena wabah, apartemen bertingkat tinggi itu ditutup. Para penghuninya yang dilanda ketakutan terus berjuang untuk hidup.

Park Hyungsik berperan sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif yang cerdas dan jujur. Ia sudah lama naksir Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan lulus dari SMA yang sama. Jung Yi Hyun berjuang untuk melindungi Yoon Sae Bom dan orang-orang yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait