Bongkar 'Aib' Ayah Taqy Malik, Marlina Octoria Sering Dicari Orang Misterius: Itu Tengah Malam
YouTube/Hotman Paris Show
Selebriti

Marlina Octoria kembali membuat pengakuan soal ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Marlina mengaku mulai mendapat intimidasi dari orang misterius setelah membongkar masalahnya dengan Mansyardin.

WowKeren - Kisruh antara ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dengan Marlina Octoria mengenai masalah rumah tangga mereka terus berlanjut. Begitu pula proses hukum atas laporan Marlina atas tindak KDRT dan kekerasan seksual yang diduga dilakukan Mansyardin.

Tapi rupanya ada kejadian yang cukup menakutnya dialami Marlina usai nekat mengungkap sifat buruk Mansyardin ke publik. Di tengah proses penyelidikan yang dilakukan polisi, Marlina mengaku sempat mendapat intimidasi dari pihak Mansyardin.

Marlina mengaku beberapa kali dicari oleh orang misterius. Bahkan orang tersebut menyambangi rumahnya saat tengah malam. Kejadian itu terjadi tak lama setelah dirinya mengungkap aib Mansyardin ke media.

"Pernah (ada intimidasi) waktu pertama (ngomong) di media itu ada yang datang ke rumah, adalah beberapa kali," ungkap Marlina ditemui Polda Metro Jaya pada Selasa (12/10).


Bahkan orang yang diduga suruhan Mansyardin itu juga turut mendatangi tetangga untuk mencari Marlina. Karena intimidasi itu, Marlina Octoria pun kini memilih tinggal di rumah keluarganya yang berada di luar kota.

"Tetangga bilang ada yang datang (mencari Marlina) dan itu tengah malam, makanya saya tinggal sama keluarga di luar kota," pungkas Marlina.

Di lain pihak, laporan Mansyardin Malik kepada Marlina Octoria atas dugaan pencemaran nama baik juga berlanjut. Mansyardin melaporkan mantan istri sirinya itu lantaran menilai pengakuan Marlina adalah fitnah.

Seperti diketahui, Mansyardin Malik dituding telah melakukan penyimpangan seksual oleh seorang wanita bernama Marlina yang merupakan mantan istri sirinya. Marlina mengklaim bahwa Mansyardin memaksanya berhubungan seksual dengan cara yang tidak wajar hingga mengalami cedera.

Lewat hasil visum diketahui bahwa Marlina mengalami kerusakan signifikan di bagian anus hingga mencapai stadium 4 akibat penyimpangan seksual yang dilakukan Mansyardin tersebut. Penyimpangan itu sendiri baru diketahui Marlina setelah dua pekan menikah. Pasalnya saat itu dia dipaksa melayani sang suami saat sedang menstruasi dan diajak berhubungan seksual dari belakang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru