Beda Cerita dari Klarifikasi Baim Wong, Begini Versi Kakek Suhud
Instagram/baimwong
Selebriti

Kakek Suhud merasa diledek ketika Baim Wong bagi-bagi uang kepada para ojek online di depan matanya. Kakek Suhud juga kecewa ketika mengetahui klarifikasi Baim Wong yang berbeda dari cerita versinya.

WowKeren - Kakek Suhud yang viral karena konten Baim Wong buka suara di kanal YouTube Langit Entertainment pada Selasa (12/10). Kepada Nikita Mirzani, Kakek Suhud mengaku baru selesai salat Jumat saat melihat Baim Wong melintas di depannya.

Namun Kakek Suhud membantah mengejar-ngejar Baim Wong. Ia bahkan baru datang ketika Baim sudah sampai karena motor jadulnya tak bisa ngebut.

"Saya keluar bawa dagangan saya, melintas motor Baim Wong. Saya ngikutin 'Oh ini Pak Baim Wong yang suka nolong-nolong orang'. Saya susul, tapi agak lama," ujar Kakek Suhud. "Dia udah sampe, dia baru dateng. Trus dia cerita yang bukan-bukan, katanya saya mepet dia sedangkan motor saya kan jadul."

Selanjutnya ketika Kakek Suhud baru bicara, Baim Wong langsung menuduhnya sedang mengemis. Kakek Suhud juga merasa diledek saat Baim Wong bagi-bagi uang di depan matanya.


"Trus saya bilang 'Saya kemari mohon dibantu Pak Baim'. Dia bilang saya minta-minta. Maksud saya dana buat modal buku-buku saya. Saya tunjukkin, nggak mau tau buku-buku yang saya bawa," lanjut Kakek Suhud. "Trus dia ngeledek saya, orang ojol (ojek online) dipanggil, dikasih duit tuh."

Yang lebih mengejutkan Kakek Suhud, kru YouTube Baim Wong mendadak muncul. "Tau-tau ada krunya bawa-bawa kamera. Saya juga heran. Saya nggak mungkin 'Minta duit dong', saya orangtua, saya habis salat Jumat demi Allah," tegasnya.

Terkait klarifikasi Baim Wong usai video tersebut viral, Kakek Suhud merasa kecewa. Ia tak menyangka sosok yang dikenalnya dermawan justru menceritakan hal berbeda.

"Saya sebagai orang muslim mestinya, Mas Baim Wong mikir saya kan orang udah tua. Apa salahnya minta maaf sama saya, keluarga saya gitu. Biar urusan ini biar nggak terus larut," tutur Kakek Suhud. "Saya bisa aja lapor ke ranah hukum, tapi nggak ada niat baik dari Mas Baim Wong malah klarifikasinya lain dari yang saya inginkan."

Terakhir, Kakek Suhud meminta Baim tidak membuat konten apabila berniat mengunjungi rumahnya. "Kalo dia dateng ke rumah, saya nggak mau bawa tim, dikonten. Kalo dateng udah, maaf trus difoto, udah," tutup Kakek Suhud.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts