Beredar Foto Kim Go Eun Saat SMA, Visual Paling Disorot
Selebriti

Baru-baru ini di forum online, foto Kim Go Eun dari buku tahunan SMA-nya tersebar luas. Netizen tidak bisa berhenti meninggalkan komentar yang memuji visual cantik sang aktris.

WowKeren - Foto Kim Go Eun dari buku tahunan sekolahnya beredar dan menarik perhatian netizen. Visual bintang drama "Yumi's Cells" itu menjadi sorotan utama.

Baru-baru ini di forum online, foto Kim Go Eun dari buku tahunan SMA-nya tersebar luas. Netizen tidak bisa berhenti meninggalkan komentar yang memuji visual cantik sang aktris.

Beredar Foto Kim Go Eun Saat SMA, Visual Paling Disorot

Source: KBizoom

Lahir tahun 1991, Kim Go Eun saat ini adalah salah satu aktris yang paling dicari di industri hiburan Korea. Ia belajar di Kaywon Arts High School, Provinsi Gyeonggi, Korea. Tak hanya foto buku tahunan, sederet fotonya berseragam SMA juga viral. Netizen terus memuji kecantikannya saat masih berusia 16 tahun.

Setelah menyelesaikan SMA, Kim Go Eun melanjutkan kuliah di Korea National University of Arts. Salah satu dari 10 sekolah seni paling bergengsi di Korea ini adalah tempat ribuan seniman Korea yang berbakat dan terkenal lulus.


Wajah Kim Go Eun kerap disebut-sebut tidak sesuai dengan standar kecantikan umum di Korea seperti kelopak mata ganda, bibir kecil atau hidung mancung. Namun ia dipuja karena kecantikan alami dan unik yang tiada duanya. Kim Go Eun juga salah satu dari sedikit aktris Korea yang dianggap memiliki kecantikan sinematik yang sesuai dengan film.

Dalam film dan drama yang dibintanginya, Kim Go Eun selalu meninggalkan kesan bagi penonton berkat penampilannya yang elegan, senyum cerah, akting menawan dan ekspresif. Kombinasi visualnya dengan Lee Min Ho membantu drama "The King: Eternal Monarch" menjadi hit di tahun 2020.

Sementara itu, "Yumi's Cells" yang dibintangi Kim Go Eun menceritakan seorang wanita karier lajang bernama Yumi yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaan, ia tumbuh sebagai pribadi yang bahagia dengan kehidupan sehari-hari.

Yumi memiliki sel di otaknya yang mewakili berbagai ekspresi berbeda, seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya bekerja secara aktif unruknya dan mereka akan mengatasi semua emosi dan masalahnya.

Selain Kim Go Eun, "Yumi's Cells" juga dibintangi Ahn Bo Hyun, Lee Yu Bi, Jinyoung GOT7, Park Ji Hyun dan Minho SHINee sebagai cameo. Drama ini sudah tayang mulai 17 September 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait