Bikin Heran, Syahrini Pakai Kacamata Hitam Ketika Temani Reino Barack 'Cari Keringat'
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Penampilan Syahrini lagi-lagi menjadi bahan pergunjingan netizen. Dalam salah satu unggahan, Syahrini terlihat menemani Reino Barack yang sedang workout di gym.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Syahrini dengan suami tercinta. Reino Barack tak pernah lepas dari sorotan. Walau kini Syahrini sudah jarang muncul di acara televisi, pelantun "Restu" ini masih aktif di media sosial.

Dalam unggahan terbaru, Syahrini mengabadikan momen ketika menemani Reino sedang workout di gym. Di kesempatan itu terlihat Reino yang tengah berolahraga, sementara Syahrini tampak menyodorkan sebuah handuk.

Bukan mengenakan pakaian olahraga, Syahrini justru memakai atasan berupa hoodie warna putih. Ia juga tampak memakai topi warna putih serta kacamata besar warna hitam. "Suami kerja keras mencari keringat, istri shioww siapkan anduk," bunyi tulisan Syahrini.


Syahrini

Instagram

Unggahan Syahrini menemani Reino Barack di gym tersebut dibagikan akun gosip @lambee.pedes pada Selasa (12/10). Tak sedikit netizen heran dengan penampilan Syahrini saat berada di gym yang mengenakan kacamata hitam. Sementara itu ada juga netizen yang menyebut kelakuan Syahrini seperti anak kecil.

"Baru kali ini liat org gym pake kacamata item," kata akun @astri***. "Gw ngga habis pikir sm tingkah polah syahrini ini sdh berumur tp kelakuan kaya bocil abg...kecentilan. hrs nya makin berumur sdh 41 th itu makin dewasa pola pikirnya," sambung akun @_rin***. "Sekali2 tanpa edit,tanpa filter,tanpa kacamata donk. Apa adanya," tambah akun @al***.

"Gmna mau keringat org di tmpt gym sibuk selfie2 sm bkin story ig doang," kata akun @dwi***. "Di gym pake kacamata knp si," tambah akun @pawe***. "Gue kalo nge gym sama pacar aja gue ikut latihan njir, bukan jadi kang Poto, apa lagi kang megang in anduk," seru akun @sire***. "Pasti ada yg salah dengan mata nya.. pake kacamata mulu.. " tambah akun @lena***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts