Gofar Hilman Akhirnya Angkat Bicara Soal Didepak dari Lawless Imbas Dugaan Pelecehan Seksual
Instagram/pergijauh
Selebriti

Selang beberapa bulan, Gofar Hilman akhirnya membuka suara soal dirinya dinyatakan keluar dari manajemen Lawless yang sudah lama ia rintis bersama teman-temannya.

WowKeren - Gofar Hilman sempat menjadi bahan pembicaraan terpanas media sosial karena dituduh melakukan pelecehan seksual pada bulan Juni lalu. Akibatnya, penyiar radio itu harus rela dikeluarkan dari Lawless usaha FnB yang berupa restoran burger.

Gofar Hilman adalah salah satu pendiri Lawless Burgerbar bersama dengan Arian Arifin dan Sammy Bramantyo Seringai, Ucup dan Roni Pramaditia. Setelah tuduhan itu mencuat ke permukaan, pihak Lawless merilis pernyataan resmi bahwa Gofar bukan lagi bagian dari perusahaan mereka. Seperti diketahui, ia dituduh meraba-raba seorang perempuan saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di Kota Malang.

Setelah sekian lama, Gofar Hilman akhirnya buka suara tentang dirinya yang "didepak" dari Lawless. Melalui akun Instagram pribadinya, Gofar menyampaikan isi hatinya terkait status yang kini sudah bukan bagian dari usaha rintisannya bersama teman-teman. Tak lupa ia juga menceritakan perjuangannya.

"Terimakasih Lawless atas 10 tahunnya! Bermula dari kios sebesar 2x3meter, lalu berpindah ke Kemang Selatan patungan sewa ruko dengan teman, kami menyewa cuma ruangan bawah karena gak punya uang," tulis Gofar Hilman pada postingan Selasa (12/10).

Gofar Hilman lantas menceritakan pada saat pertama kali Lawless berdiri. Lantaran dana yang terbatas, Gofar mengaku menawarkan diri sebagai penjaga toko dan acap kali mengangkut cetakan bungkus makanan dengan motor bututnya.


Bahkan pada masa-masa itu, Gofar Hilman juga masih ingat ia sering mengajukan kasbon demi bisa makan. Dengan keadaan Lawless yang berkembang pesat seperti sekarang ini, ia masih senang meski sudah bukan menjadi bagian dari manajemennya.

Selanjutnya, Gofar Hilman kembali berterima kasih atas 10 tahun yang mengajarkannya banyak hal mulai dari ruangan bermain sampai pada perbedaan di dalam pertemanan dan bisnis. Selain itu ia meminta maaf karena pada akhirnya menjadi pasif.

"Mohon maaf karena mungkin ide-ide gue yang gak sejalan dengan kalian yang akhirnya gue memutuskan menjadi pasif dan mengejar mimpi gue sendiri dan terimakasih Lawless karena telah mengajarkan arti perbedaan yang amat sangat besar antara pertemanan dan bisnis," tambah Gofar Hilman.

Kemudian Gofar Hilman membahas bagaimana ia berusaha membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Bahkan ia merasa lebih siap menjalani masa depan dengan tidak takut menghadapi masalah-masalah yang ada.

"Penolakan, cacian, hinaan dan fitnahan adalah energi utama gue untuk terus berusaha membuktikan bahwa gue tidak bersalah, terus dan terus berusaha sampai sekarang, masalah ini, masalah berikutnya atau kerikil dan bebatuan yang akan menyerang," papar Gofar Hilman.

Terakhir, Gofar Hilman menyentil terduga korban sebagai pihak yang "tidak berusaha" agar masalah akibat tuduhan pelecehan seksual ini tidak terus mengawang tanpa penyelesaian. "Mudah2an pihak yang 'tidak berusaha' tergerak hatinya untuk menyelesaikan masalah yang ada. Terimakasih untuk semua, sampai jumpa di situasi yang lebih menyenangkan. Love!" pungkas Gofar Hilman.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait