Timothee Chalamet Komentari Kasus Pemerkosaan Dan Pelecehan Seksual Aktor Armie Hammer
Instagram/tchalamet
Selebriti

Pernah Jadi Lawan main, Timothee Chalamet komentari kasus dugaan pemerkosaan dan pelecehan seksual yang dilakukan Armie Hammer. Seperti apa pernyataan langka Timothee itu?

WowKeren - Aktor muda Timothee Chalamet belum lama ini mencuri perhatian publik akan komentarnya tentang kasus yang menyeret lawan mainnya dalam film "Call Me by Your Name", Armie Hammer. Seperti yang diketahui, Armie kini tengah menghadapi kasus dugaan pemerkosaan dan pelecehan seksual yang telah dilaporkan seorang wanita.

Melalui wawancara bersama Time, Timothee disinggung dan diminta memberikan tanggapannya soal kasus yang tengah menyeret Armie. Timothee mengaku paham mengapa semua orang menanyakan kasus Armie kepadanya.

Pasalnya, Armie dan Timothee dikenal memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat. Sayang, Timothee enggan untuk berkomentar terlalu jauh tentang polemik yang tengah dihadapi rekannya.

Yang mana menurut Timothee, ia tak memiliki ranah untuk membahas kasus tersebut. Timothee mengatakan ada orang yang lebih layak untuk ditanya dan membahas tentang kasus Armie.

"Saya benar-benar mengerti mengapa Anda menanyakan itu," ujar Timothee. "Tapi itu pertanyaan yang layak untuk percakapan yang lebih besar, dan saya tidak ingin memberi Anda jawaban parsial."


Sementara itu, Armie sendiri sempat memberikan tanggapannya soal sosok Timothee di matanya. Armie mengaku sangat menyanjung sosok Timothee yang berbakat dan apa adanya.

"Dia punya, kehadiran panggung yang besar, dan dia sangat nyaman," ujar Armie kepada Vaity Fair tentang Timothee saat itu. "Timmy adalah manusia yang luar biasa dengan kehidupan internal yang kaya dan bersemangat."

Armie juga mengatakan jika Timothee sosok yang menyenangkan yang mampu membuat orang sekitarnya bahagia. Ia menyebut sifat dan sikap Timothee sangat luar biasa.

"Dia sangat tidak terduga, dan itu hampir seperti hadiah bagi dunia di sekitarnya," tambah Armie. "Karena dia dapat dengan mudah melindungi dirinya sendiri, tetapi dia tidak melakukannya, dan itulah yang membuatnya luar biasa."

Serupa, Timothee juga mengaku sangat senang dan bangga dapat beradu akting dengan Armie. Timothee mengakui jika ia dan Armie merasa cocok sebagai lawan main yang kompak.

"Itu adalah pengalaman syuting yang kolaboratif, unik, dan benar-benar mendalam yang tidak pernah saya miliki, atau sejak itu," pungkas Timothee kepada Time. "Jika kita bisa melakukan yang lain, saya akan merasa sangat beruntung."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts