Jumlah Subscriber YouTube Baim Wong Turun Drastis Imbas Aksi 'Ngamuk' ke Kakek Suhud
Instagram/baimwong
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Kanal YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven di-unsubscribe massal oleh warganet. Terhitung per Sabtu (9/10) sampai hari ini, Rabu (13/10), subscriber YouTube Baim-Paula menurun drastis.

WowKeren - Aksi Baim Wong menegur Kakek Suhud dengan nada keras rupanya berbuntut panjang. Bak nila setitik, rusak susu sebelanga. Baim Wong yang selama ini dikenal sebagai influencer dermawan mendadak dirajam hujatan lantaran menolak mengulurkan tangannya untuk Kakek Suhud.

Publik beramai-ramai mengutarakan kekecewaannya pada suami Paula Verhoeven ini. Kendati sudah meminta maaf, nyatanya amarah netizen masih meluap-luap. Terbukti dari kanal YouTube Baim Paula yang langsung di-unsubscribe massal oleh netizen.

Terpantau sebelum viralnya video Baim marah-marah pada Kakek Suhud, jumlah subscriber-nya per Sabtu, 9 Oktober 2021 mencapai 19,7 juta. Namun setelah kemarahan publik memuncak, kini subscriber YouTube Baim Paula kedapatan turun drastis menjadi 19,4 juta.

Artinya, sekitar 300 ribu akun meninggalkan kanal YouTube Baim Paula. Mereka beramai-ramai meng-unsubscribe YouTube orangtua Kiano tersebut.

Jumlah Subscriber YouTube Baim Wong Turun Drastis Imbas Aksi \'Ngamuk\' ke Kakek Suhud

Source: YouTube


Hal ini diduga lantaran muncul ajakan unsubscribe massal kanal YouTube Baim Wong serta unfollow Instagram pribadinya oleh sejumlah netizen. Ajakan itu terlihat di kolom komentar YouTube dan Instagram Baim Wong.

"Tombol yang hilang respect," ujar akun aldo******. "Sakit hati lihat perlakuan Mas Baim (Baim Wong) sama orang tua," sahut @Oriza*****. "Sudah enggak ngefans lagi," celetuk lainnya.

Bukan hanya netizen, artis Nikita Mirzani juga melakukan hal sama. Janda tiga anak itu mengajak masyarakat untuk meng-unsubscire kanal YouTube Baim Paula. Niki salah satu orang yang begitu kesal melihat tindakan Baim yang disebutnya sewenang-wenang pada Kakek Suhud.

"Mendingan pada unsubscribe aja deh channel YouTube-nya ya, gue eneg," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Selasa (12/10).

Tak hanya itu, Niki juga menyarankan Kakek Suhud untuk melaporkan Baim Wong ke polisi. Menurut Niki, tindakan Baim yang merekam Kakek Suhud dan mengunggahnya di YouTube tanpa izin adalah sudah melanggar hukum.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts