Aksi Shandy Aulia Latihan Pilates Tunjukkan Body Goals Bikin Terpana, Healing dari Isu Cerai?
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia tampak sejenak melupakan rumor miring tentang keretakan rumah tangganya bersama David Herbowo. Lewat Instagram, Shandy mengunggah momen saat melakukan 'healing therapy'.

WowKeren - Di tengah kabar perceraiannya dengan David Herbowo, Shandy Aulia tetap aktif di sosial media. Ia memilih bungkam dan tak membahas apa pun soal isu keretakan rumah tangganya yang bikin heboh.

Ibu satu anak ini lebih memilih membagikan kegiatan-kegiatan positifnya. Seperti yang belum lama ini terlihat di Instagram pribadi Shandy. Saat ia memamerkan kegiatannya berolahraga pilates.

Dalam sebuah unggahan, tampak dua foto yang dibagikan Shandy. Terlihat bintang film "Rumah Kentang" itu mengenakan sport bra berwarna putih yang dipadu dengan celana legging.

"Give me back my strength even more 🖤 #pilateslife," tulis Shandy di kolom caption, Selasa (12/10).


Tak hanya membagikan foto, Shandy Aulia juga mengungah sebuah video saat dituntun oleh pelatihnya. Tampak tubuh Shandy begitu luwes mengikuti setiap gerakan yang diperintahkan.

Sontak unggahan Shandy ini menuai sorotan dari netizen. Mereka mengaku dibuat terpesona dengan bentuk tubuhn Shandy yang masih terlihat seperti ABG berumur 17 tahun. Mulai dari kaki, lengan, hingga perut, semuanya bisa dikatakan sempurna.

Body goals yang dimiliki Shandy ini tentu mmebuat iri para kaum hawa. Mereka beramai-ramai memberikan komentar bernada pujian. Tak sedikit pula yang jadi terinspirasi ingin berolahraga seperti Shandy.

"Lg olah raga aja msh terkontrol muka rambut dan lain lainnya....klo gue olah raga udah awut2an bentukannya," kata netter. "Buset bodynya berasa masih 17 tahun ya," sahut lainnya. "Pasti ni orang rapih bgt bersih dan gak males," celetuk yang lain.

"Pilates bisa mengontrol emosi...heiling terapi," ujar @mei*****. "Keren banget Shandy. Jadi terinspirasi pengen olga kayak gini juga," tulis akun @ilna****. "Body goals mommy Claire," tukas @linda****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts