Ashanty Ternyata Pernah Ingin Jadi Puteri Indonesia, Sebut Faktor Ini Hentikan Langkahnya
instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty langsung teringat dengan keinginannya dulu sempat mendaftar menjadi Puteri Indonesia saat menggunakan mahkota Millendaru, ternyata gagal gara-gara faktor ini.

WowKeren - Ashanty merupakan salah satu artis yang mulai meniti karier dan menunjukkan dirinya melalui ajang Abang None Jakarta. Akan tetapi mungkin tak banyak yang mengetahui jika Ashanty ingin melanjutkan prestasinya ini dengan mengikuti ajang kecantikan Puteri Indonesia.

Fakta ini terungkap dalam tayangan di YouTube keluarganya, The Hermansyah A6. Awalnya Ashanty nampak berjumpa dengan sang keponakan Millendaru di Bali. Ashanty rupanya ingin bertanya-tanya kepada Millen yang belum lama ini menjuarai Miss Queen Indonesia 2021.

Saat itu Ashanty rupanya tak mau ketinggalan mencoba mahkota yang dibawa oleh Millendaru. “Mana Bunda pinjam coba, kepalanya gede, Bunda kecil,” ucap Ashanty.

Seseorang terdengar mengingatkan karier Ashanty yang pernah menjadi None Jakarta. Menariknya Millen mengetahui fakta tersebut lantaran ia dulu ikut menemani Ashanty.

“Eh dulu None Jakarta,” ucap seseorang. “Kan dulu aku yang nemenin,” timpal Millendaru.


Pada kesempatan yang berbeda, Ashanty mengenang cita-citanya sempat ingin mengikuti kontes Puteri Indonesia. Namun istri Anang Hermansyah ini berseloroh jika tinggi badan menghentikan langkahnya.

“Dulu aku didaftarin temen-temen ke Puteri Indonesia, tapi pas ngisi tinggi badan, nggak bisa, kurang,” ungkap Ashanty.

Meski begitu Ashanty mengaku siap berlomba dari unsur public speaking. “Padahal kalau diadu buat ngomong dan lain-lain aku nggak takut ya,” ujar Ashanty.

Selain tinggi, Ashanty rupanya juga mengungkapkan keraguannya soal bentuk badan. Istri Anang menyebut dirinya sempat memiliki badan yang berisi dan berbeda dari kontestan lainnya. “Dan waktu itu aku agak gemuk, mereka gila gila jenjang jenjang, kakinya setangah gue,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru