Seo Jisoo Minta Maaf Usai Sebut Lovelyz Tak Aktif Gara-Gara Agensi
Selebriti

Seo Jisoo meminta maaf setelah mengisyaratkan bahwa Lovelyz tidak aktif karena manajemen yang kurang baik dari agensinya, Woollim Entertainment. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Seo Jisoo Lovelyz meminta maaf usai curhat soal ketidakaktifan grupnya selama setahun terakhir. Dia menjelaskan bahwa ada kesalahpahaman dalam perkataannya.

Sebelumnya, Seo Jisoo diberitakan sedang "memprotes" agensinya, Woollim Entertainment, yang bertanggung jawab atas ketidakaktifan Lovelyz. "Kami telah melakukan semua yang kami bisa," ujar Seo Jisoo di sesi V Live.

"Kami telah mengemukakan keinginan kami untuk merilis album dan hal-hal lain. Bukannya kami tidak melakukan apa-apa. Kami tidak hanya duduk dan berdiam diri. Ini hidup kami juga jadi tentu saja kami mengatakan sesuatu," lanjutnya.

Dia menambahkan, "Kami menyesal telah membuang begitu banyak waktu dan kami juga merasa kasihan kepada kalian semua. Kami tidak hanya menunggu tanpa tujuan dan kami ingin kalian semua tahu itu."

Setelah menyadari perkataannya menjadi bahan gosip, Jisoo menyampaikan permintaan maaf melalui Pocketdols, pada Rabu (13/10). Jisoo menjelaskan bahwa dia mengatakan hal itu usai terpengaruh postingan yang seolah menjelek-jelekkan para anggota.

Jisoo berkata, "Pada awalnya aku hanya mengirimnya melalui surat rahasia (pesan pribadi ke pelanggan berbayar)... Tapi setelah mendapatkan keberanian, aku mengunggahnya di sini juga."


Dia menjelaskan, "Aku pikir ada beberapa kesalahpahaman tentang kata-kataku kemarin, di mana ada komentar yang bertanya-tanya apakah aku meminta merilis album selama siaran langsung atau mempertanyakan apakah aku telah bekerja keras. Jadi aku memberi balasan untuk itu."

Seo Jisoo Minta Maaf Usai Sebut Lovelyz Tak Aktif Gara-Gara Agensi

Source: Koreaboo

"Sebelum itu, aku melihat postingan yang mengatakan bahwa para member tidak menunjukkan tekad untuk merilis album dan bahwa kami hanya bermain-main, sehingga aku sangat sedih karenanya... Aku pikir kata-kata itu sangat mudah dipahami," imbuh idol 27 tahun tersebut.

Dia melanjutkan, "Aku tahu bahwa penggemar kami selalu sangat ingin tahu, tapi kata-kata yang dapat kami berikan kepada kalian selalu sama... Bagaimanapun, aku tidak ingin hal-hal menjadi lebih besar dan aku juga akan membencinya jika member lain terpengaruh oleh ini jika hal serupa dikatakan tentang mereka."

"Aku pikir aku seharusnya tidak melakukan siaran langsung kemarin. Kepalaku sakit dan seharusnya aku tidur saja. Maafkan aku," pungkas Jisoo.

Sementara itu, Woollim Entertainment belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait masalah ini. Tetap pantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts