Tak Tahan Lagi, Medina Zein Bongkar Bukti-Bukti Jadi Korban KDRT Lukman Azhari
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Lelah menjadi korban KDRT, Medina Zein akhirnya membongkar kelakuan buruk Lukman Azhari. Potret bukti kekerasan berikut ini pun sempat dipamerkan oleh Medina.

WowKeren - Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (13/10) malam, Medina Zein mendadak curhat. Ia mengaku sudah tidak tahan lagi menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Lukman Azhari.

Diakui Medina, ia kerap mendapat perlakuan kasar dari Lukman. Beberapa potret luka tangan dan kepala Medina pun ditampilkan dalam unggahan InstaStory miliknya.

Medina juga menyematkan chat dirinya bersama salah seorang karyawan yang sering menjadi saksi pemukulan. Dalam chat tersebut, Medina mengaku kalau dirinya sudah tidak kuat lagi. Ia ingin segera pergi dari rumah.

"Karena selama ini terlalu dikasih kesabaran berlebih sama Allah sehingga semakin lama semakin Allah tunjukan sifat aslinya. Makasih buat temen2 yang udah support inshaallah aku kuat demi anak2," tulis Medina. "Perbuatannya udah bukan rahasia umum lagi. Semua karyawan dan orang rumah sudah sering melihat perlakuan kasarnnya. Terakhir tadi dia mukul saya di depan Dokter Lucky dengan keras."

Medina Zein Korban KDRT

Instagram

Medina membantah jika dirinya sengaja mencari sensasi atau perhatian. Hanya saja ia sudah jengah dengan kelakuan buruk sang suami.

"Aku posting bukan aku mau cari perhatian sama followers. Aku bener2 udah cukup lelah dengan semua ini. Dan aku rasa daripada aku banyak bersandiwara di balik kesakitan aku selama ini, lebih aku sudahi," lanjut Medina. "Aku yakin Allah Maha Baik dibalik semua yang sudah terjadi di 5 tahun kehidupan aku bersama dia pasti ada hikmahnya."


"Karena kesabaran ada batasnya, sudah terlalu sering terjadi dan sudah cukup membuat kulitku yang tadinya mulus jadi penuh bekas luka," tambah Medina.

Medina Zein Korban KDRT

Instagram

Di unggahan lainnya, Medina pun sempat menghardik Lukman. Lukman diduga memarahi para asisten rumah tangga gara-gara Medina.

"Lo gak usah marahin pembantu di rumah!!! Gara2 mereka wa gue sumpah demi Allah makin ilfeel gue sama lo ya Ga usah marahin pembantu di rumah!!!" hardik Medina kepada Lukman. "Mau dong kasar sama cewe beraninya sama cewe pengecut Lo! @lukmanazhari18"

Medina Zein Korban KDRT

Instagram

Di sisi lain, Medina kembali mencurahkan isi hatinya. Berada di dalam mobil, ia tampak berlinang air mata menceritakan kisahnya.

"Selama ini aku sudah sabar, sudah sering maafin, bahkan enggak pernah cerita ke siapapun. Tapi karena terlalu sering, dan jadi rahasia umum di rumah dan karyawan, aku harus melakukan sesuatu," terang Medina. "Karena dari kecil aku tuh enggak pernah sama sekali dimarahin, dibentak, atau dikasarin. Jadi kejadian ini benar-benar buat jiwaku terguncang."

Tak lupa ia berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung. Sayang, hingga kini masih belum ada tanggapan apapun dari Lukman.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts