Begini Respons Kylie Jenner Usai Produk Pakaian Renangnya Diklaim Punya Kualitas Buruk
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Terungkap reaksi Kylie Jenner usai produk pakaian renangnya dicibir memiliki kualitas yang buruk. Kylie ditemani sang ibunda, Kris Jenner disebut langsung menggelar rapat darurat.

WowKeren - Model sekaligus selebriti Kylie Jenner belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, sejumlah pelanggan memberikan review buruk terhadap salah satu produk milik Kylie Jenner.

Yang mana, sejumlah pelanggan mengkritik salah satu item milik brand Kylie Swim yang baru saja dirilis pada 17 September lalu. Menurut mereka, satu set bikini milik Kylie Swim berkualitas murahan. Ia bahkan merasa sangat kecewa usai membeli salah satu produk Kylie Swim.

Tak berhenti di situ, satu persatu pelanggan menunjukkan kekecawaannya terhadap produk Kylie Swim. Mereka mengatakan jika pakaian renang Kylie Swim tak menggunakan bahan berkualitas.

Mereka juga berpendapat bahwa Kylie Swim memiliki kualitas jahitan yang sangat buruk. Yang mana, kualitas tersebut sama sekali tak sepadan dengan harga yang ditawarkan yakni mulai 80 USD atau setara dengan Rp 1,5 juta.

Menariknya, sumber terdekat belum lama ini membeberkan reaksi Kylie usai banyak pelanggan mencibir kualitas pakaian renangnya. Kepada Life & Style, sumber itu menyebut Kylie kurang senang dengan komentar tersebut.

"Dia tidak mengharapkan reaksi ini," terang orang dalam itu . "Dia benar-benar ketakutan atas semua ulasan yang penuh kebencian."


Kylie diklaim sangat ketakutan dengan ulasan buruk terhadap produknya. Ibu bakal dua anak itu juga kesal pakaian renangnya dicibir buruk padahal produk-produk sebelumnya selalu mendapat pujian pelanggan.

"Kylie dulu merasa semua yang disentuhnya berubah menjadi emas, tapi itu tidak benar lagi, dan dia benar-benar kesal," tambah sumber itu.

Kylie bersama sang ibunda, Kris Jenner, pun sontak mengadakan pertemuan darurat dengan seluruh tim yang terlibat usai sejumlah review buruk beredar luas. Mereka segera mencari cara untuk mengatasi ketidakpuasan publik akan produk Kylie Swim.

"Dia dan Kris mengadakan pertemuan darurat tentang apa yang bisa mereka lakukan untuk membalikkan keadaan," ungkap sumber itu.

Niat bersantai saat hamil, Kylie pun harus kembali disibukkan dengan urusan pekerjaannya. Ia bertanya-tanya, apakah kehamilan keduanya itu kian membuatnya lengah dan tak fokus dengan bisnisnya.

"Ini seharusnya menjadi waktu bagi Kylie untuk bersantai, menikmati kehamilannya dan merencanakan liburan yang akan datang," pungkas sumber terdekat. "Sebaliknya, dia bertanya-tanya apakah dia terlalu banyak minum hingga tak fokus akan bisnisnya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts