Postingan Adam Diduga Ngode Agnez Mo Stres Karena Fans, Celetukan 'Pejuang Subuh' Bikin Salfok
Instagram/agnezmo
Selebriti

Adam Rosyadi sukses bikin heboh usai membagikan foto terbarunya di laman Instagram. Pasalnya caption yang ditulis Adam dinilai netter memberikan kode tentang kondisi Agnez.

WowKeren - Urusan percintaan Agnes Monica (Agnez Mo) dan Adam Rosyadi masih menjadi topik hangat yang dibicarakann kalangan netizen. Banyak pro kontra mewarnai hubungan pasangan yang memiliki jarak usia 13 tahun ini. Banyak yang mendukung, namun agaknya jauh lebih banyak yang tidak setuju dengan hubungan mereka.

Akun Instagram Agnez dan Adam pun selalu dipantau oleh para netizen, termasuk fans dan haters keduanya. Terbaru, Adam sukses membuat geger netizen setelah membagikan foto tampannya. Pasalnya, ia membahas soal peran penting lingkungan sekitar bagi kesehatan mental seseorang.

"Orang-orang dalam hidup Anda harus menjadi sumber untuk mengurangi stres, bukan menyebabkan lebih banyak stres," ujar Adam dalam Bahasa Inggris, Kamis (14/10).

Postingan Adam Diduga Habis Salat Subuh Bikin Geger, Caption Ngode Agnez Mo Stres Karena Fans?

Instagram

Tak sedikit netizen yang menilai tulisan Adam itu ditujukan untuk para penggemar kekasihnya, Agnation. Ia disebut memberi sindiran pada fans dan haters di luaran sana yang masih saja sinis menanggapi kisah asmaranya dengan Agnez. Ada pula salah seorang netizen yang mengatakan bahwa itu adalah kode dari Adam mengenai kondisi Agnes.

"Maksutnya adam sepertinya buat para agnation yg terlalu urus dan ngatur2 hidup pribadi agnes yg ga disadari itu yg sering menjatuhkan agnes n membuat agnes stress😢," ucapnya.


Netizen tersebut menduga Agnez Mo cukup stres menghadapi para penggemarnya yang sebagian besar tak menyetujui hubungannya dengan Adam. Mungkin Agnez bisa tidak peduli jika ketidaksetujuan dan hujatan itu datang dari para haters, namun jika fans-nya yang berbicara, bukan tidak mungkin pelantun "Jera" ini akan sedih.

Atau bisa juga sebaliknya. Bahwa Adam memperingatkan fans Agnez agar tidak terlalu stres hanya karena mengidolakan kekasihnya. Pasalnya selama ini fans Agnez punya andil besar dalam hal menentang hubungannya. Alangkah lebih baiknya jika mereka mendukung apa pun keputusan Agnez, termasuk soal hubungannya dengan Adam.

Selain itu, celetukan dari seorang netizen yang menyebut Adam sebagai "pejuang subuh" juga tidak kalah mencuri perhatian. Ia mengira jika Adam mengunggah foto tersebut setelah melaksanakan salat subuh. Ia menyoroti keterangan waktu yang menunjukkan pada pukul 05.00 WIB atau waktu subuh.

"Waah pejuang subuh ka👏," kata akun @sofi******.

Namun jika ditilik lebih teliti lagi, Adam saat ini tengah berada di Amerika Serikat. Di mana ada perbedaan waktu antara Indonesia dan Amerika, yakni 12 jam. Jika di sini pukul 5 pagi, maka di negeri Paman Sam pukul 5 petang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait