Adik Bang Chan Stray Kids Sempat Ingin Ikuti Jejak Sang Kakak, Tak Minat Karena Ini
Twitter/Stray_kids
Selebriti

Bang Chan Stray Kids yang diketahui memiliki adik perempuan bernama Hannah Bahng baru-baru ini mengungkapkan dalam channel YouTube pribadinya bahwa ia sempat ingin mengikuti jejak karier sang kakak.

WowKeren - Memiliki kakak atau adik yang berprofesi sebagai seorang idola selama ini selalu ikut kecipratan ketenarannya. Banyak yang mengalami hal tersebut karena tidak disengaja mengingat proses untuk menjadi seorang selebriti tidak bisa dengan cara instan tersebut.

Hal ini tampaknya juga dialami oleh adik perempuan dari Bang Chan Stray Kids yang memiliki nama Hannah Bahng. Adik perempuan Bang Chan ini langsung mendapatkan sorotan karena ia cukup aktif di media sosial dan memiliki banyak followers.

Menjadi adik dari seorang kakak yang terkenal dan digandrungi banyak orang membuat Hannah tidak keberatan jika ia dikaitkan dengan karier sang kakak. Dalam channel YouTube pribadinya, banyak yang bertanya padanya tentang Bang Chan.

Ia membicarakan banyak hal termasuk bagaimana pengaruh besar karier sang kakak juga membantunya mendapatkan popularitas yang tidak disengaja. Meski awalnya ia tidak suka dikaitkan dengan Bang Chan, tetapi Hannah mengatakan bahwa dia tidak terlalu keberatan karena merasa bahwa dia mulai dikenal lebih dari itu.

"Saya rasa tidak sopan membicarakan Stray Kids atau seperti Bang Chan di channel YouTube-ku. Aku tidak ingin terjebak dengan label menjadi saudara perempuan Bang Chan, tetapi aku pikir akan perlahan-lahan tumbuh dari itu seperti aku merasa orang-orang perlahan mulai menyadari seperti, 'Oh! Ini Hannah Bahng!'," ungkap Hannah Bahng.


Pertanyaan paling umum kedua adalah, "Apakah kamu pernah mempertimbangkan untuk menjadi seorang idola juga?" Hannah ternyata pernah berpikiran untuk mengikuti jejak karier sang kakak. Namun, rencananya telah berubah.

"Dulu sekali, aku memang pernah ingin menjadi seorang idola. Tetapi aku tidak ingin menjadi seorang idola lagi karena aku hanya tidak berpikir itu cocok untukku," lanjut Hannah Bahng menjelaskan. Meski sudah tidak ada keinginan untuk menjadi idola, bukan berarti dia tidak ingin mengejar karier di bidang musik. Dia hanya ingin menjadi artis musik yang berbeda.

"Aku masih ingin membuat musik dan memproduksi musik dan menampilkan musik di atas panggung tetapi alih-alih menjadi seperti idola, aku ingin menjadi seperti Conan Gray pada dasarnya," ungkap adik Bang Chan yang lahir di tahun 2004 ini. Ia menjelaskan bahwa Conan Gray telah menjadi inspirasi besar baginya dalam membuat kontennya sendiri.

Sementara itu, banyak yang mendukung karier adik dari Bang Chan tersebut secara positif. Terlepas dari kepopuleran kakaknya, beberapa netizen menganggap Hannah Bahng bisa berkembang sesuai dengan kesukaannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru