Penampilan Deddy Corbuzier Ketika Dilantik Prabowo Bikin Salfok, Mirip Oppa Korea Lagi Wamil
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier membagikan tiga buah foto ketika dilantik Menhan Prabowo Subianto.Sontak unggahan Deddy ini membuat salut, meski ada beberapa netizen yang salah fokus.

WowKeren - Deddy Corbuzier membagikan tiga buah foto memakai seragam TNI dalam postingan Instagram. Ia rupanya saat itu dilantik menjadi duta komponen cadangan alias komcad.

Dalam unggahan foto, Deddy terlihat memberi hormat pada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Ada juga foto ketika Prabowo membantu Deddy memakai seragam loreng.

Walau begitu, tak banyak keterangan yang ditulis Deddy di bagian caption unggahan Instagram pada Rabu (13/10) itu. Mantan suami Kalina Oktarani ini hanya menyematkan emoji hati serta bendera Indonesia.


Foto Deddy memberi hormat pada Prabowo ketika dilantik menjadi duta komcad itu pun langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Tak sedikit netizen salut, tapi rupanya ada juga yang dibuat salah fokus menyoroti penampilan gagah Deddy.

"Loe keren master," kata Ivan Gunawan. "Keren om! Duta Komcad, Merdeka!! " sambung akun @rizky***. "Selamat om. Jangkrik bos!" tambah akun @diaz***. "Mirip opa opaa yang lagi wamil," seru akun @its***. "Makin maco pake baju itu om, gagah nya no debat," imbuh akun @jizz***.

Deddy Corbuzier

Instagram

Sebelumnya, foto Deddy Corbuzier dilantik menjadi duta komcad sudah viral di media sosial. Usai fotonya beredar luas, Deddy akhirnya mengunggah langsung di akun Instagram pribadi.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo menetapkan 3.103 pasukan komponen cadangan (komcad) beberapa waktu lalu. Setelah resmi ditetapkan oleh presiden, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto pun memilih satu orang untuk menjadi duta komcad, yakni Deddy Corbuzier.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru