Anak Bukan Jadi Penyebab Shandy Aulia dan David Herbowo Diisukan Cerai, Inikah Buktinya?
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Alasan pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo dirumorkan retak masih jadi misteri. Lantas benarkah hubungan keduanya merenggang sejak memiliki buah hati pertama, baby Claire?

WowKeren - Shandy Aulia dan David Herbowo bicara soal kemungkinan mereka berpisah hanya karena permasalahan anak. Dalam video lawas yang diunggahnya di kanal YouTube, Shandy membacakan beberapa pertanyaan dari netizen. Salah satunya tentang pernahkah ia meminta berpisah dari suami sebelum dikaruniai anak, begitu pula sebaliknya.

Dengan tegas, David Herbowo mengatakan bahwa ia tidak pernah terlintas di pikirannya ingin berpisah dari Shandy hanya karena belum dikaruniai anak. Seperti diketahui, Shandy dan David baru dikaruniai momongan setelah 8 tahun menikah.

"Kalo aku sih nggak pernah kepikiran ya," kata David. Shandy pun menimpali, "Nah yaudah, suami aku sudah menjawab tidak pernah kepikiran."

"Artinya buat kita berdua punya anak itu anugerah, kalau memang Tuhan belum memberikan anak, ya bukan berarti rumah tangga harus berpisah," jelasnya lagi. "Karena Tuhan mau sebenernya yang peling penting adalah rumah tangga kita, ya. Saat rumah tangga kita unity, bahagia."


Menurut Shandy, punya anak bukan satu-satunya kebahagiaan di dalam hidupnya. Karena pada akhinya, seorang anak akan meninggalkan kedua orangtuanya jika sudah menikah nanti.

Pernah di posisi lama dalam menanti buah hati, aktris 34 tahun ini menasihati subscriber-nya agar tidak terlalu berfokus pada keinginan untuk punya anak. Pasalnya masih banyak hal lain yang bisa dilakukan. "Mungkin yang punya anak aja belum tentu punya seperti apa yang kalian punya. Jadi nikmatin aja waktu kebersamaan (berdua dengan suami)," tutur Shandy.

Sependapat dengan Shandy, David juga menyarankan kepada pasangan yang belum dikaruniai anak untuk memperbaiki dan menguatkan kembali hubungan mereka. Maksud David di sini, memiliki seorang anak bukanlah hal yang mudah. Dan mungkin saja, Tuhan belum memberikan anak karena ingin melihat sepasang suami istri memperkuat lagi jalinan diantara mereka.

"Punya anak itu juga ada tantangannya sendiri. Jadi kalo kalian berdua aja masih belepotan, mendingan selesaiin aja dulu," pungkas David. "Mending sebelum punya anak diselesaikan dulu, pas udah punya anak malah indah gitu."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts