Beda Reaksi dari Artis Lain, Angelica Simperler Ajak Lakukan Ini Usai Diterpa Hoaks Meninggal Dunia
Instagram/angelicasimp.new
Selebriti

Angelica Simperler dibuat naik pitam sekaligus miris setelah menjadi korban hoaks meninggal dunia di salah satu video YouTube, malah justru ajak netizen lakukan ini sebagai “tamparan”.

WowKeren - Kabar bohong seringkali menghantui kehidupan dari para public figure baik dalam maupun luar negeri. Parahnya tak jarang artis-artis yang merasakan menjadi korban dari kabar bohong atau hoaks meninggal dunia. Terbaru ada nama artis cantik Angelica Simperler.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Angelica Simperler membagikan tangkapan layar sebuah video yang mencatut nama dan fotonya. Mirisnya video tersebut menggunakan thumbnail maupun judul hoaks yang menyebut dirinya meninggal dunia.

Angelica sendiri sampai “elus dada” saat mendapati banyak DM yang melaporkan tentang video tersebut kepadanya. Artis yang baru saja melahirkan buah hati pertamanya ini dibuat tak menyangka masih ada saja oknum yang membuat berita bohong soal artis meninggal.

Allahu Akbar ... Pagi pagi ada yang DM ngabarin ini,” ujar Angelica Simperler. “Masih aja ya ada orang jahat gak bertanggung jawab bikin berita bahkan Judul & Thumbnail biar di klik, ditonton, cari subscriber terus dapet uang dengan cara fitnah atau mendzalimi orang lain,” cetusnya.


Tak hanya itu, Angelica juga bereaksi tegas balik memberikan “tamparan” bagi pembuat kabar hoaks. Namun berbeda dari artis lain yang memilih tak menggubris atau bahkan mengajak untuk me-report video hoaks yang menyeret nama mereka, Angelica justru memiliki cara lain.

Ia memberikan sindiran pedas atas tindakan oknum tersebut justru dengan mengajak publik menonton video hoaks tentang dirinya ini. “Sok lah pada mampir nonton biar banyak yang nonton.. biar orang" itu dapet duit terus dinikmati deh .. Allah Maha Mengetahui,” tandasnya.

Warganet dibuat tak kalah geram dengan tindakan oknum pembuat ataupun penyebar berita hoaks tersebut. Sebagian ikut mengecam sedangkan mayoritas lainnya meminta Angelica Simperler untuk mengusut tuntas tindakan itu ke jalur hukum.

Ciduk aja itu, kena uu ite itu dia,” sebut @soni******. “Laporin aja orang begitu jng di kasih jera kak pasti masih banyak korban yg lainnya. jht bgt dehh,” kata @indah******. “Laporin aja kak.. tuman bgt,” sambung akun @yanoe******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru